SOLOPOS.COM - Lorin Group berpartisipasi dalam pameran Merchant Preferred Customer Card (PCC) Expo di Solo Square pada Sabtu-Selasa (25-28/6/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Lorin Group berpartisipasi dalam pameran Merchant Preferred Customer Card (PCC) Expo yang diadakan oleh manajemen Solo Square pada Sabtu-Selasa (25-28/6/2022).

Menempati booth nomor C2- D2, Lorin Group yang diwakili oleh unit Lorin Solo Hotel dan Syariah Hotel Solo hadir dengan membawa banyak benefit untuk pengunjung yang datang selama pameran berlangsung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Senior Public Relations Manager Lorin Solo Hotel dan Syariah Hotel Solo, Dhani Wulandari, mengatakan pihaknya menggeber berbagai promo menarik.

“Kami menawakan berbagai promo khusus selama pameran berlangsung, baik untuk paket wedding, bundling menginap dengan beragam promo event terbaru kami. Bahkan ada juga bundling staycation dengan harga khusus yang merupakan kerjasama kami dengan salah satu mitra yakni De Tjolomadoe,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Senin (27/6/2022).

Baca Juga: Lorin Hotel Solo Tawarkan Tempat Nongkrong Baru Tiap Akhir Pekan

Lebih lanjut disampaikan Dhani, ragam benefit yang dapat dinikmati oleh tamu yang dealing selama pameran berlangsung untuk unit Lorin Solo Hotel adalah cash back sebesar Rp2.500.000 untuk paket wedding dengan minimal tamu 300 orang ke atas.

Ada juga bundling promo menginap di kamar Deluxe, sarapan sekaligus tiket masuk dan menikmati Chill & Grill untuk dua orang dengan harga spesial Rp660.000.

Selain itu juga ada Super Fun Package, yakni paket menginap di kamar Deluxe plus tiket masuk dan bermain skuter di De Tjolomadoe yang dibundling dengan harga Rp610.000.

Chill & Grill adalah program paling anyar dari Lorin Solo Hotel, yang dikemas dalam balutan live DJ performance, makan all you can eat yang disajikan prasmanan dan suasana chill out ala Bali di Jolotundo Poolbar.

Baca Juga: Ini Keunikan Pohon Natal di Hotel Lorin Solo yang Instagramable

Adapun untuk unit Syariah Hotel Solo, ditawarkan juga paket Super Fun Package untuk menginap di kamar tipe Superior termasuk sarapan pagi untuk dua orang plus tiket masuk dan bermain skuter di De Tjolomadoe senilai Rp510,000.

Penawaran yang diberikan tersebut promo istimewa yang hanya didapatkan pengunjung ketika pameran berlangsung.

Syariah Hotel Solo juga memberikan benefit lain yakni tambahan dua kamar tipe Standard (Room Only) untuk paket wedding tipe apapun yang diambil tamu.

“Untuk mendapatkan seluruh benefit tersebut kami hanya mensyaratkan dealing selama pameran berlangsung dengan cukup membayar DP sebesar 20% untuk paket wedding dan DP Rp200. 000 saja untuk paket bundling dengan kamar, baik untuk unit Lorin maupun Syariah,” jelas Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya