Solopos.com, LOMBOK BARAT — Bencana banjir dan longsor terjadi di Lombok Barat, NTB. Hujan dengan intensitas tinggi sejak Minggu (5/12/2021) membuat sejumlah wilayah terendam banjir.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Petugas Basarnas bersama warga membersihkan material yang terbawa banjir untuk mencari korban banjir yang hilang di Dusun Batulayar Utara, Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, NTB, Selasa (7/12/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

 

Petugas Basarnas membersihkan material yang terbawa banjir untuk mencari korban banjir yang hilang di Dusun Batulayar Utara, Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, NTB, Selasa (7/12/2021). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Warga melewati tumpukan kayu yang terbawa banjir di Dusun Batulayar Utara, Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, NTB, Selasa (7/12/2021).(Antara/Ahmad Subaidi)

 

Menurut data BPBD NTB sebanyak empat korban meninggal dunia akibat banjir bandang disertai tanah longsor di Dusun Batulayar Utara dan satu korban masih hilang serta satu orang mengalami patah kaki akibat terhempas material banjir bandang.

 

Warga melihat proses pencarian korban di Dusun Batulayar Utara, Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, NTB, Selasa (7/12/2021). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Dinding rumah jebol akibat diterjang banjir di Dusun Batulayar Utara, Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, NTB, Selasa (7/12/2021). (Antara/Ahmad Subaidi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi