Solopos.com, KARANGANYAR—Hujan deras disertai angin kencang terjadi pada Selasa (25/1/2022) sekitar pukul 15.00 WIB merobohkan bangunan depan dan dapur Telaga Rindu Resto di Kelurahan Lalung, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar.

PromosiNusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Karyawan dapur dan enam tamu yang ada di dalam bangunan depan tersebut selamat. Manajer resto, Rahmat Bahari mengatakan saat itu tiba-tiba saja kedua bangunan resto yang sebagian besar berbahan bambu dan berusia sekitar lima tahun tersebut terangkat dan kemudian roboh saat hujan deras disertai angin.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Bangunan depan dan dapur Telaga Rindu Resto di Kelurahan Lalung, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar roboh saat terjadi hujan disertai angin, Selasa (25/1/2022). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

Baca Juga:Hujan Angin Landa Karangmalang Sragen, 5 Rumah Tertimpa Pohon

Sukarelawan dari berbagai unsur, TNI, dan Polri yang mendapat laporan peristiwa itu langsung datang ke lokasi. Mereka bersama-sama karyawan resto membersihkan reruntuhan.

 

Sukarelawan dari berbagai unsur, TNI, dan Polri yang mendapat laporan peristiwa itu langsung datang ke lokasi. Mereka bersama-sama karyawan resto membersihkan reruntuhan. (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

 

Bangunan resto yang sebagian besar berbahan bambu dan berusia sekitar lima tahun tersebut terangkat dan kemudian roboh saat hujan disertai angin. (Solopos/Akhmad Ludiyanto)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi