Solopos.com, BANJAR — Bangunan minimarket Alfamart di Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) ambruk pada Senin (18/4/2022) sore sekitar pukul 17.15 Wita.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim SAR berusaha mengevakuasi korban yang terjebak di reruntuhan bangunan retail modern Alfamart tersebut. Sebanyak 17 orang menjadi korban dalam peristiwa itu.

 

Tim SAR gabungan mencari korban yang terjebak di reruntuhan gedung retail modern Alfamart di Gambut Km 15, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Senin (7/1/2021). (Antara/Iman Satria)

 

Baca Juga: Angin Ribut Kembali Terjang Klaten, Kandang Bebek Di Ngrundul Ambruk

Lima korban diantaranya berhasil dievakuasi dan hingga kini tim gabungan terdiri dari Basarnas, TNI, Polri, dan relawan dibantu sejumlah alat berat masih terus berupaya melakukan evakuasi korban yang masih terjebak reruntuhan gedung.

 

 Sebanyak 17 orang menjadi korban dalam peristiwa tersebut. (Antara/Iman Satria)

 

Lima korban diantaranya berhasil dievakuasi dan hingga kini tim gabungan terdiri dari Basarnas, TNI, Polri dan relawan dibantu sejumlah alat berat masih terus berupaya melakukan evakuasi korban. (Antara/Iman Satria)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi