Bangunan Baru Pasar Legi Solo Sudah 99%

Pembangunan Pasar Legi Solo disebut telah mencapai 99%.

Solopos.com, SOLO – Pembangunan Pasar Legi Solo dinyatakan telah mencapai 99%. Berikut fasilitas yang tersedia di pasar yang dibangun setelah kebakaran terjadi 29 Oktober 2018 lalu.

PromosiPesantren Tak Cuma soal Ilmu Agama, Produksi Film Pun Bisa

Pantauan Solopos.com, Selasa (9/11/2021), sebagian pekerja terlihat tengah memasang ornamen kayu pada sisi depan pasar sisi barat. Sebagian lainnya terlihat tengah membersihkan lantai di lantai atap, yakni di depan ruang perkantoran dan tempat ibadah. Ada juga yang sedang menata bagian pasar sisi timur.

Baca Juga: Gasak Kabel Internet 2 Ton, 3 Pemuda Ditangkap 5 Buron

Pasar Legi dengan bangunan barumemiliki empat blok bangunan, yakni blok A di sisi utara, blok B di sisi barat dan dua blok lain yakni Blok C dan D yakni di sisi tengah dan sisi timur. Di blok B, bangunan terdiri dari tiga lantai, yaitu lantai bawah, lantai atas dan lantai atap. Untuk lantai sementara aktivitas pekerja banyak terlihat di blok A, blok B khususnya lantau atas dan atap serta di blok C dan D sisi luar.

Menurut Project Manager proyek pembangunan Pasar Legi, Dorri Andri, untuk saat ini progres pembangunan pasar tersebut telah mencapai 99%. Dari keempat blok bangunan pasar, dia menyebutkan blok B merupakan blok terbesar.

Baca Juga: Duh Lagi! Dukun Pengganda Uang Berulah di Wonogiri

Pada lantai atap blok tersebut, terdapat beberapa fasilitas seperti perkantoran, tempat ibadah, tempat parkir tertutup dan los serta kios termasuk untuk kuliner. Ada akses kendaraan yang bisa langsung menuju lantai tersebut.


Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago