Bangkitkan Gairah Persis Solo Juara Liga, Banner Dukungan Bertebaran

Kompetisi Liga 2 Indonesia yang kembali bergulir membuat para pendukung Persis Solo bergerak menyuarakan dukungan dengan berbagai ekspresi.
Bangkitkan Gairah Persis Solo Juara Liga, Banner Dukungan Bertebaran
SOLOPOS.COM - Komunitas FM.1923 memasang banner dukungan Persis Solo menyambut laga perdana Liga 2 di Jl. Ahmad Yani, Banjarsari, Solo, pada Minggu (26/9/2021). (Istimewa/FM.1923)

Solopos.com, SOLO — Kompetisi Liga 2 Indonesia yang kembali bergulir membuat para pendukung Persis Solo bergerak menyuarakan dukungan dengan berbagai ekspresi. Jalanan Kota Bengawan hingga perkampungan padat penduduk penuh banner hingga bendera dukungan untuk Laskar Sambernyawa.

Penasihat FM.1923, Ryan Nurdiasyah, mengatakan telah memasang beberapa banner di kawasan Jl. Ahmad Yani tepatnya di sebelah utara Taman Balekambang yang salah satunya bertuliskan Give Us A Great History Not Just A Little Story. Pergerakan itu mengusung #feeltheatmosphere untuk membangkitkan atmosfer atau gairah sepak bola masyarakat Soloraya dan para suporter bahwa asa dan impian Persis Solo berjaya sudah di depan mata.

Baca Juga: Persis Solo Luncurkan Skuat Liga 2: Dari Kota Ini Kemenangan Dimulai

Lalu, pemasangan banner turut membangkitkan semangat menjelang pertandingan meskipun pertandingan digelar tanpa penonton. Ryan menilai telah melihat keseriusan para stakeholder dalam mengurus Persis Solo dan kini merupakan waktu mendukung tim secara totalitas.

“Ada pesan bahwa wajib hukumnya bagi kami dan teman-teman semuanya untuk menjaga marwah dan merawat sejarah Persis Solo di mana saja. Persis Solo merupakan harga diri kami,” kata dia kepada Solopos.com, Minggu (26/9/2021).

Pemasangan banner itu turut memperhatikan keselamatan pengguna jalan atau warga sekitar. Sehingga banner hanya terpasang dalam 24 jam dan segera dilepas. Ia berharap komunitas lain yang turut bergerak memasang banner turut memperhatikan first safety dan tidak hanya melihat lokasi strategis saja.

Baca Juga: Jangan Kelewatan! Persis Solo Vs AHHA PS Pati Disiarkan Indosiar

Sementara itu, salah seorang warga Tegalmulyo, Nusukan, Tomo, mengatakan telah memasang dua bendera Persis Solo di akses masuk kampungnya. Beberapa warga Nusukan turut memasang bendera Persis Solo di depan rumahnya.

“Kami sangat bersemangat menyambut Liga 2 tahun ini. Kami yakin Persis Solo bisa juara dan lolos ke Liga 1 tahun ini,” kata dia.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago