Anggota Polsek Pamulang menunjukan ganja yang merupakan barang bukti penangkapan tiga orang tersangka yang diduga sebagai bandar besar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) kepada awak media massa di Mapolsek Pamulang, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (8/12/2013). Penangkapan bandar besar narkoba yang dilakukan jajaran Polsek Pamulang itu disertai dengan penyitaan barang bukti berupa 1 ton ganja. (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Iqbal)

BANDAR BESAR JABODETABEK TERTANGKAP

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anggota Polsek Pamulang menunjukan ganja yang merupakan barang bukti penangkapan tiga orang tersangka yang diduga sebagai bandar besar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) kepada awak media massa di Mapolsek Pamulang, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (8/12/2013). Penangkapan bandar besar narkoba yang dilakukan jajaran Polsek Pamulang itu disertai dengan penyitaan barang bukti berupa 1 ton ganja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi