SOLOPOS.COM - Rian D'Masiv. (Instagram/@rianekkypradipta)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Band D’Masiv yang mengalami kecelakaan mobil di daerah Situbondo, Jawa Timur. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat rombongan tersebut sedang dalam perjalanan menuju Banyuwangi.

Kecelakaan lalu lintas yang dialami D’Masiv itu dikabarkan oleh Rian D’Masiv melalui akun Instagramnya pada Minggu (27/3/2022).  “Kami mengalami kecelakaan di Situbondo saat perjalanan menuju Banyuwangi. Kondisi mobil rusak parah,” kata Rian D’Masiv pada Minggu (27/3/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Band D’Masiv mengalami kecelakaan mobil di Situbondo, Rian pun meminta doa dari warganet. “Mohon doa agar kami diberikan kekuatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” demikian tulisnya.

Baca Juga: Vanessa Angel & Suami Dipastikan Meninggal Kecelakan di Tol

Selain sopir dan Rian, ada personel D’Masiv lainnya di dalam mobil termasuk Wahyu, Thomi hingga Rama. Mobil yang ditumpangi mereka menghantam sisi jalan dan menabrak tiang. Akibat kejadian tersebut, para penumpang mengalami luka robek dan memar karena benturan di dalam mobil.

Lalu bagaimana kondisi Rian dan teman-teman satu band-nya? “Alhamdulillah saya, Rama dan Wahyu selamat meskipun [saya] ada luka memar di mata kiri, Rama mendapat 5 jahitan di dagu. Wahyu memar di bagian dada,” sambung Rian D’Masiv menjelaskan.

Unggahan mengenai kabar kecelakaan Band D’Masiv ini pun mendapatkan 8.894 likes dan komentar dari warganet, termasuk dari rekan sesama artis. Kebanyakan mendoakan agar para personel D’Masiv segera pulih dan sehat.

Baca Juga:  Korban Tewas Kecelakaan di Perbatasan Sukoharjo-Solo Warga Jebres

“Ya Allaah semoga lekas pulih dan sehat,” tulis Rossa.

“Speedy recovery ya semua,” tulis Ariel Nidji.

“Get well really soon kakak2,” tulis Sheryl Sheinafia.

“Semoga lekas pulihh,” tulis putra Maia Estianty, El Rumi.

“Alhamdulillah cepet pulih yah semua nya,” tulis Virgoun.

“Kakkk getwellsoon kak semoga selalu dijaga dan dilindungi Allah SWT,” tulis Tissa Biani.

“Di RS Asembagus ya bang @rianekkypradipta .. semoga cepet pulih,” tulis warganet.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun. Semoga segera pulih ya semuanya,” tulis warganet.

“Semoga semua segera membaik mz,” tulis warganet.

“Semoga cepat pulih semuanyaa aminnn , doa terbaik untuk kalian aminn,” tulis warganet.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal di Banyudono Boyolali, Wanita Kartasura Meninggal

“Sepertinya pernah terjadi pada beberapa tahun lalu atau tahun 2009-2010 silam katanya mobilnya terguling meskipun membernya selalu selamat tapi anyway semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah swt amien,” tulis warganet.

Sehari sebelum Band D’Masiv mengalami kecelakan di Situbondo, Rian sempat mengunggah dirinya bersiap boarding untuk menuju Banyuwangi Festival 2022 pada Sabtu (26/3/2022). “Boarding to banyuwangi .. besok @dmasivbandofficial manggung di banyuwangi festival 2022..sampai jumpa masivers!” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya