SOLOPOS.COM - Robert Lewandowski JIBI/SOLOPOS/guardian.co.uk

Solopos.com, DORTMUND – Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, mengalami nasib kurang beruntung. Ia menemukan mobilnya tanpa roda pada Senin (10/2/2014) pagi waktu Dortmund.

Dilansir Bleacher Report, Rabu (12/2/2014), Lewandowski, yang musim depan bakal bergabung ke Bayern Munich, kaget menyaksikan mobilnya,Porsche Cayenne GTS, yang diparkir di depan rumah, sudah tak memiliki. Keempat ban mobil buatan Italia itu hilang berikut velg-nya.


Banyak yang menganggap pencurian itu sengaja dilakukan oleh para suporter fanatik Dortmund. Mereka kecewa striker internasional Polandia itu memutuskan untuk bergabung dengan rival bebuyutan Dortmund, Bayern.

Padahal selama ini, Lewandowski dianggap sebagai salah satu ikon Die Borussen. Bersama Dortmund, Lewy, sapaan Lewandowski, sukses mempersembahkan dua gelar Bundesliga 2010/2011, 2011/2012 dan melaju ke final Liga Champions, musim lalu.

Namun, Lewy tampaknya sudah tak lagi menjadi favorit suporter Dortmund. Terlebih, setelah Lewy mengumumkan keputusannya untuk bergabung dengan Bayern, mulia musim depan. Pengumuman itu diluncurkan Lewy, medio awal Januari lalu.

Harga satu set ban baru Porsche milik Lewandowski itu diperkirakan mencapai 2.500 euro atau setara Rp40,5 juta. Namun, Lewandowski sepertinya tak akan kesulitan membelinya karena akan mendapatkan bonus dari penandatanganannya dengan Bayern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya