SOLOPOS.COM - Peluncuran ban terbaru Michelin di Jakarta, Jumat (10/4/2015). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis).

Ban Michelin Primacy SUV diluncurkan. Ban jenis ini menggunakan teknologi Flexmax yang diklaim mampu menunjang mobilitas dan keselamatan para penggunanya.

Harianjogja.com, JAKARTA — Maraknya peluncuran mobil segmen SUV di Indonesia belakangan ini, membuat Michelin Indonesia meluncurkan ban terbaru untuk segmen SUV, Michelin Primacy SUV.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Country Director PT Michelin Indonesia, Pascal Nouvellon mengatakan segmen SUV terus berkembang di Indonesia. Untuk mendukung penggunaan mobil SUV sehari-hari, Michelin berupaya untuk menghadirkam ban yang dapat menunjang mobilitas dan keselamatan.

“Kami perkenalkan produk baru Michelin Primacy SUV. Segmen SUV tengah berkembang saat ini dan beberapa ATPM baru saja meluncurkan SUV. Kami ingin membawa konsumen SUV ke dalam Perfection in Safety,” ujar Pascal, Senin (1/2/2016).

Mobil SUV memiliki ground clearance yang tinggi sehingga membutuhkan kemampuan pengereman  yang maksimal. Ban Michelin Primacy SUV telah diuji coba mampu mengerem 2,3 meter lebih pendek di jalan basah.

Michelin Primacy SUV dibuat dengan teknologi Flexmax yang membuat tapak ban dapat beradaptasi dengan permukaan jalan agar mendapatkan daya cengkram yang baik.

Dengan teknologi tersebut, SUV yang membutuhkan kemampuan pengereman yang maksimal mampu mengerem 2,3 meter lebih pendek di jalan basah.

Selain itu, keluaran terbaru dari Michelin tersebut juga dibuat dengan teknologi Cushion Guard untuk menghadapi permukaan jalan yang tidak rata dan EvenPeak untuk berkendara lebih senyap.

Harga untuk ban Michelin Primacy SUV yang direkomendasikan di bengkel mulai dari Rp1,3 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya