SOLOPOS.COM - Ilustrasi adu jotos pembalap motor (Youtube)

Balap motor diwarnai adu jotos antarpembalap menimbulkan reaksi juga pada member Paguma.

Madiunpos.com, MADIUN — Pengguna akun Facebook Yusuf Wibisono di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun), Kamis (15/10/2015), berbagi tautan video terkait aksi balapan yang diwarnai baku hantam antar pembalap di lintasan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Madiunpos.com, video itu menunjukkan fenomena salah seorang pembalap yang tiba-tiba saja melempar tendangan dan pukulan kepada pembalap lain saat balapan. Salah seorang pembalap melemparkan pukulan seakan karena dirugikan oleh keputusan pembalap lain yang mencoba menyalip di sebuah tikungan, namun gagal hingga menabrak motornya.

Pengguna akun Pandhuwirja Wirja, menilai aksi jotos pembalap di lintasan balap motor itu merupakan tindakan seseorang yang tidak punya otak. “Ora mung iso ngebus gas Polll !!! Tapi otake yow kudu warassss… (Indonesia bangett),” tulis Pandhuwirja Wirja di dalam kolom komentar.

Senada, pemilik akun Facebook Uciha Ikhsan, menyebut pembalap yang terlibat adu jotos di lintasan balap motor merupakan orang bodoh. “Pembalap pemula yang bodoh. Gak perlu jotos. Udah biasa jatoh dalam res [race]. Malah beratam jiwa preman dibawa balap. Yo gak pernah jadi juara to naz2. Deso banget jokinya,” komentar Uciha.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya