SOLOPOS.COM - Polisi membersihkan darah dan pecahan kaca setelah baku tembak antara kelompok bersenjata dan polisi di Ayotlan, Meksiko, Minggu (23/12/2012).

Baku tembak antara polisi dengan gerombolan penjahat pecah di Kota Ayotlan, Meksiko, Minggu (23/12/2012). Sebanyak 13 orang tewas akibat kejadian itu dan sembilan orang dikabarkan terluka. Berikut sejumlah foto yang dilaporkan reuters terkait dengan kejadian itu.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lubang bekas peluru terlihat di jendela mobil polisi setelah baku tembak antara kelompok bersenjata dengan polisi di Kota Ayotlan, Meksiko, Minggu (23/12/2012). Sebanyak 13 orang terbunuh, sembilan terluka akibat kejadian itu. Sebanyak tujuh orang polisi tewas dalam sejumlah bentrokan di kawasan itu beberapa waktu terakhir. (JIBI/SOLOPOS/Reuters/Alejandro Acosta)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lubang bekas peluru terlihat di tembok sebuah pusat perbelanjaan di dekat kantor polisi setelah baku tembak kelompok bersenjata dengan polisi di Kota Ayotlan, Meksiko, Minggu (23/12/2012).

 

 

 

 

 

 

 



 

 

 

 

 

Polisi membersihkan darah dan pecahan kaca setelah baku tembak antara kelompok bersenjata dan polisi di Ayotlan, Meksiko, Minggu (23/12/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya