SOLOPOS.COM - Bakso Tengkleng Mas Bambang Klaten. (Istimewa/travelingyuk.com)

Solopos.com, KLATEN — Apa jadinya kalau bakso dan tengkleng disajikan dalam sebuah mangkuk. Penasaran dengan lezatnya kuliner yang satu ini, silakan datang ke Bakso Tengkleng Mas Bambang yang pusatnya berada di Jl. Pemuda No. 45, Pondok, Klaten, Jawa Tengah.

Dilansir dari laman travelingyuk.com, Sabtu (19/11/2022), semangkuk bakso di tempat kuliner ini masih ditambah dua potong tengkleng atau irisan daging sapi yang masih menyatu dengan tulang. Tambahan tengkleng membuat cita rasa bakso semakin enak untuk di nikmati. Apalagi jika di tambah sambal dan perasan jeruk nipis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rumah Makan Bakso Tengkleng Mas Bambang ini memiliki slogan yakni Bakso Itu Daging. Yang artinya mereka mengklaim jika 97% bakso terbuat dari daging sapi dan 3% sisanya tepung. Sehingga tekstur bakso tengkleng Mas Bambang terasa lembut dan juga kenyal saat digigit.

Selain Bakso Tengkleng ada juga menu lainnya yang akan memanjakan lidah Anda. Hal itu seperti bakso super, mi ayam, mi bakso tengkleng pangsit, mi bakso pangsit, mi bakso tengkleng, dimsum, siomay besar/kecil, mi bakso dobel urat, bakso premium, bakso trio dan lainnya. Harga makanan dibanderol Rp11.000-Rp37.000 per prosi.

Minumannya pun juga bervariasi. Di antaranya ada jus, jamu-jamuan seperti beras kencur dan es segar. Harga minuman mulai dibanderol dari Rp4.500 sampai Rp15.000.

Baca Juga: Menengok Fasilitas Wah Grha Bung Karno Klaten yang Menelan Anggaran Rp90 Miliar

Mas Bambang yang merupakan warga asli Wonogiri telah membuka banyak cabang Bakso Tengkleng di kota besar di Pulau Jawa, seperti Tuban, Malang, Cirebon, Solo, Salatiga, Jogja, Sragen, Magelang, Semarang Hingga Bandung.

Pusatnya sendiri berada di Klaten tepatnya di Jl. Pemuda No. 45, Pondok, Klaten. Rumah Makan Bakso Tengkleng Mas Bambang buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya