[ X ] CLOSE

Bakmi Jowo di Tengah Kampung Semanggi Solo, Saking Enak dan Murahnya Bisa Antre 2 Jam

Meski terletak di tengah kampung Kota SOlo, warung ini tidak pernah sepi pembeli. pengunjung sebaiknya datang lebih awal jika ingin segera menyantap bakmi jowo yang lezat ini.
Bakmi Jowo di Tengah Kampung Semanggi Solo, Saking Enak dan Murahnya Bisa Antre 2 Jam
SOLOPOS.COM - Bakmi jowo yang terkenal enak dan murah di Solo. (Youtube/ Ngliwir Channel )

Solopos.com, SOLO — Kota Solo dikenal surganya kuliner karena banyaknya varian makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau yang tersebar di berbagai sudut kota. Salah satu kuliner yang wajib di coba yakni Bakmi Jowo Pak Wagiyo.

Bagi yang berkunjung ke Solo atau dari Solo akan menuju Mojolaban, Sukoharjo, bisa menyempatkan ke Semanggi untuk menjajal bakmi jowo yang lezat ini. Bakmi jowo ini terkenal dengan bumbu jawanya yang nampol seperti di video Youtube Ngliwir Channel berjudul Kuliner Bakmi Jowo Enak di Solo…, yang tayang pada 25 Januari 2021.

Baca Juga: Profil Alip Ba Ta, Si Tangan Dewa yang Dapat Pujian Gitaris Avenged Sevenfold Hingga Queen

Kuliner ini berlokasi di Jl Untung Suropati, Semanggi, Pasar Kliwon, Solo atau tepatnya di sebelah timur Tanggul Ngepung. Bakmi Pak Wagiyo buka dari pukul 18.00 WIB hingga 00.00 WIB.

Meski terletak di tengah kampung, warung ini tidak pernah sepi pembeli. Justru pengunjung harus datang lebih awal jika ingin segera menyantap kuliner yang lezat ini. Karena selalu ramai, banyak pembeli yang membawa pesanannya pulang.

Baca Juga: Viral Pria Magelang Nikahi 3 Perempuan Sekaligus, Ini Faktanya

“Baru buka antiran sudah banyak,” keterangan di dalam video.

Selain rasanya yang nikmat, seporsi bakmi jowo ini dibanderol dengan harga murah, yakni Rp10.000. Tak heran, untuk mencicipi kuliner ini bisa mengantre hingga dua jam.

Salah seorang pembeli, Nur Fathoni, mengaku berlangganan di warung Pak Wagiyo sejak dirinya masih anak-anak. Dia juga menyebut warung langganannya itu sudah berdiri sejak lama. Fathoni membeberkan dirinya kepincut dengan masakan Pak Wagiyo lantaran harganya yang murah dan rasanya enak.

Baca Juga: Samson Indonesia, Pria Ini Sanggup Angkat Sepeda Motor dengan 1 Tangan

“Harganya murah enak, satu porsi itu cukup ueenak dari pada warung lainnya, cukup Rp10.000 aja,” papar warga Pasar Kliwon itu.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago