top ear
Samsung. (Reuters)
  • SOLOPOS.COM
    Samsung. (Reuters)

Bakal Tutup Pabrik di China, Samsung Beri Galaxy S10+ & A80 ke Karyawan

Samsung yang menutup pabriknya di China memberikan smartphone Galaxy S10+ dan Galaxy A80 kepada karyawan yang di-PHK sebagai kado perpisahan.
Diterbitkan Senin, 7/10/2019 - 15:55 WIB
oleh Solopos.com/Newswire
1 menit baca

Solopos.com, BEIJING — Samsung dikabarkan akan menutup pabriknya yang berada di China dalam waktu dekat. Bahkan, perusahaan teknologi yang berbasis di Korea Selatan (Korsel) itu sudah menyiapkan hadiah perpisahan bagi karyawannya yang bakal di-PHK.

Dikutip dari Detik.com, Senin (7/10/2019), Samsung akan memberikan hadiah berupa smartphone Samsung Galaxy S10+ kepada karyawan yang sudah bekerja selama 10 tahun atau lebih. Sedangkan untuk karyawan yang masa kerjanya belum mencapai 10 tahun, akan diberikan smartphone Samsung Galaxy A80.

Selain hadiah smartphone, Samsung juga sudah menyiapkan uang pesangon bagi karyawannya di China yang bakal di-PHK. Sayang, besaran pesangon itu tak diungkapkan.

Hadiah perpisahan bagi karyawan Samsung di China itu terhitung lumayan. Berdasarkan data di GSM Arena, Senin (7/10/2019), Samsung Galaxy S10+ memiliki harga senilai US$645 atau sekitar Rp9,05 juta, sedangkan Samsung Galaxy A80 berharga US$458 atau sekitar Rp6,5 juta.

Banner SBBI
Editor : Profile Ginanjar Saputra
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci : #samsung #Smartphone

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini