SOLOPOS.COM - Poster Insidious 5. (Twitter)

Solopos.com, SOLO-Digadang-gadang bakal rilis 2022 ini, Insidious 5 jadi perbincangan warganet sehingga jadi trending topic di Twitter pada Selasa (4/1/2022).  Kebanyakan warganet merasa tidak sabar menunggu film horor bikin Hollywood itu.

Hingga Selasa (4/1/2022) pukul 14.30 WIB ini, Insidious 5 telah trending di urutan ketiga Twitter lantaran di-tweet sebanyak 6.743 kali.  Tak sedikit pula warganet menyatakan tak bisa membedakan film ini dengan The Conjuring. Bahkan ada yang tak tahu urutan film ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelum jadi trending Twitter, Insidious 5 memang paling dinantikan penggemar film horor. Namun sayangnya hanya sedikit sekali informasi yang bisa diketahui soal kelanjutan Insidious 4 ini.

Baca Juga: Penyanyi Jessie J Positif Covid-19 Setelah Konser di Los Angeles

“Mvs ada chapter baru dari insidious so exicited,” tulis @moviemenfes pada Selasa (4/1/2022).

“Kenapa ya aku gabisa bedain insidious sama conjuring?” tulis @warganet lainnya.

“Gue suka ketuker tuker alurnya Insidious sama satunya lagi apaan ya filmnya horor juga,” tulis warganet lainnya.

“Insidious terakhir yang mana dah yang di otak kecampur ama Conjuring,” timpal warganet lainnya.

We are back to the Lamberts. Ya, memang Insidious Chapter 5 ini bakalan balik lagi ke keluarga di Insidious 1 dan 2. Kali ini mengisahkan Dalton di 10 tahun kemudian alias doi udah kuliah. Di Insidious 1 dia kerasukan, Insidious 2 bapaknya, Insidious 5 balik lagi dia wkwkwkwk,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Pertandingan Basket Raffi Ahmad Lawan Denny Sumargo, Siapa Pemenangnya?

“Pengen nonton Insidious tapi belom berani,” tulis warganet lain.

“Nonton Insidious kadang otak suka ngebug ketuker alurnya sama Conjuring,” tulis lainnya.

“Dari cover film nya semoga ini ceritanya berkaitan sama Insidious 1 dan 2. Sebab Insidious 3 dan 4 sangat sangat ancurrr ga jelassss bgt,” tulis warganet lainnya.

Sebelumnya diketahui bahwa Insidious 4 berjudul The Last Key rilis tiga tahun  lalu. Film ini menghasilkan US$167 juta dari seluruh dunia dengan budget produksi hanya US$10 juta. Dikutip dari looper.com, Selasa (4/1/2022),  dua film Insidious terakhir menampilkan kisah supernatural yang berfokus pada prekuel, tetapi film kelima ini akan mengambil pendekatan yang berbeda dan menghadirkan kembali beberapa favorit penggemar.

Sementara Insidious 5 akan menandai debut Patrick Wilson sebagai sutradara, yang menarik karena hubungannya dengan serial tersebut.  Mengutip Digital Spy  Insidious 5 diharapkan tiba di bioskop sekitar 2022,  menurut Jason Blum dari Blumhouse. Produser tidak membagikan informasi lebih dari itu, dan sulit untuk membuat perkiraan perkiraan karena empat film sebelumnya dirilis pada bulan yang berbeda dalam setahun.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya