Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Bakal Konser di Candi Prambanan, Dewa 19 Boyong 4 Vokalis

Grup band legendaris Dewa 19 bakal menggelar konser spektakuler di Candi Prambanan.
SHARE
Bakal Konser di Candi Prambanan, Dewa 19 Boyong 4 Vokalis
SOLOPOS.COM - Dewa 19 mengadakan jumpa pers. (Tangkapan layar Youtube Populer Seleb)

Solopos.com, SOLO-Grup band legendaris Dewa 19 bakal menggelar konser spektakuler di Candi Prambanan pada 6 Agustus 2022. Perhelatan ini masih jadi rangkaian perayaan ulang tahun ke-30 band dengan pentolan Ahmad Dhani tersebut.

Hal yang membuat spesial adalah untuk kali pertama grup band pelantun Kangen ini akan tampil dalam formasi empat vokalis dan dua drummer. Mereka adalah bagian dari sejarah eksistensi band yang debut pada 1992 ini.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Empat vokalis yang bakal diboyong Dewa 19 dalam konser di Candi Prambanan itu antara lain Ari Lasso, Once Mekel, Ello dan Virzha. Sementara dua drummer yang tampil adalah Tyo Nugros dan Agung.

“Secara general ini kan salah satu program dirgahayu Dewa 19 diambil dari album pertama Dewa 19 tahun 1992. Memang programnya adalah memperingati ulang tahun ke-30 tahun Dewa 19 jadi temanya berkonsep 30 lagu. Itu konsep besarnya,” tutur Ahmad Dhani dalam jumpa pers seperti dikutip dari kanal Youtube Populer Seleb pada Kamis (30/6/2022).

Baca Juga: Baladewa Merapat! Dewa 19 Bakal Konser di Semarang, Cek Tanggalnya

“Di Jogja bagian daripada itu. Dan tentunya bedanya Dewa 19 diundang di tempat-tempat lain kita ga main 30 lagu, kalo ini bakal main 30 lagu,” bebernya.

Ahmad Dhani mengakui untuk pemain band seusia dirinya hal itu cukup berat. “Untuk pemain band seusia kita itu cukup berat. Mungkin cuman Tyo aja yang kuat, 30 lagu itu berat,” bebernya tertawa.

Lebih lanjut Ahmad Dhani juga menjelaskan perbedaan konser yang digelar Dewa 19 di Candi Prambanan dengan konser-konser sebelumnya. “Perbedaannya dengan konser-konser lain di tur ini kami memainkan lagu yang kadang-kadang tidak umum terdengar.  Kami mainkan lagu yang tidak kami mainkan di acara-acara umum, hanya Baladewa saja yang tahu,” tuturnya.

Baca Juga: Dewa 19 Featuring Ello akan Rilis Lagu Juliette, Begini Reaksi Warganet

Dia lantas mencontohkan lagu tersebut misalnya Aspirasi Putih, Still I’m Sure We’ll Love Again, dan Selamat Pagi.

Ahmad Dhani memastikan Dewa 19 akan menyanyikannya hits yang jarang diputar. Ini juga untuk memanjakan penggemar mereka, Baladewa.  “Kalau Baladewa pasti tahu. Jadi konser ini memang khusus untuk mereka,” ujar Ahmad Dhani.

Baca Juga: Didapuk Jadi Vokalis Dewa 19, Begini Perasaan Marcello Tahitoe

Untuk bisa menyaksikan konser Dewa 19 di Candi Prambanan ini, Otello Asia selaku promotor menyediakan lima kategori. Kategori termurah, festival dibanderol Rp 400.000.  Sementara untuk empat kategori lainnya adalah seating antara lain Silver (Rp1 juta), Gold (Rp1,3 juta), Diamond (Rp 1,8 juta) dan Super VVIP (Rp 2,5 juta).



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode