Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Bakal Dirilis, Sinopsis Film Kung Fu Hustle 2 Bikin Penasaran

Kung Fu Hustle 2 akhirnya bakal resmi dirilis, lalu seperti apa sinopsis film ini?
SHARE
Bakal Dirilis, Sinopsis Film Kung Fu Hustle 2 Bikin Penasaran
SOLOPOS.COM - Kung Fu Hustle. (sea.ign.com)

Solopos.com, SOLO-Kung Fu Hustle 2 akhirnya bakal resmi dirilis, lalu seperti apa sinopsis film ini? Serial pertama film ini keluar pada 2004.

Film pertamanya dibintangi aktor Stephen Chow, aktor legendaris dalam perfilman Tiongkok dan memulai kariernya dengan peran dalam film seperti John Woo’s Just Heroes dan mengambil alih dari Chow Yun-fat untuk God Of Gamblers II dan III. Dia pertama kali pindah ke kursi sutradara untuk Flirting Scholar tahun 1993 bersama Gong Li (Miami Vice), dan secara teratur mulai mengarahkan proyeknya sendiri seperti The God Of Cookery pada 1996.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Kung Fu Hustle menerima ulasan yang bagus dan meraup lebih dari US$102 juta secara internasional. Ini tetap menjadi salah satu film Chow yang paling populer.  Jadi, dalam beberapa tahun setelah konfirmasi Stephen Chow tentang Kung Fu Hustle 2 pada 2019, para penggemar tentu bertanya-tanya seperti apa penantian lanjutannya.

Mengutip laman screenrant.com, Senin (3/10/2022), awalnya Chow mengungkapkan harapannya untuk memproduksi Kung Fu Hustle 2 pada  2005, tanpa membocorkan sinopsis film tersebut seperti apa. Tentu saja, seperti yang sekarang diketahui para penggemar, hal itu tidak berjalan dengan baik.

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever Miliki Durasi Paling Panjang di Fase 4

Chow mengkonfirmasi ulang berita tentang proyek tersebut saat mempromosikan film 2019-nya The New King Of Comedy. Namun, dia juga mengatakan bahwa Kung Fu Hustle 2 tidak akan menjadi sekuel langsung.

Sekadar bocoran film bertema kung fu ini akan berlatar di zaman modern dan dia kemungkinan hanya akan menjadi cameo. Meskipun mengecewakan, Chow tidak akan menjadi pemeran utama  terutama setelah lama absen dari dunia akting.

Pada 2005, Stephen Chow menyatakan dia sedang mengerjakan Kung Fu Hustle 2, tetapi jalannya untuk membuatnya terbukti rumit. Film Chow berikutnya adalah CJ7 2008, sebuah komedi sci-fi tentang ayah dan anak yang mengadopsi alien yang ramah. E.T. komedi aping menerima sambutan yang lebih suam-suam kuku daripada Kung Fu Hustle dan tidak sesukses itu. Selama periode ini, Chow juga disewa untuk mengarahkan dan membintangi sebagai Kato bersama Seth Rogen di Green Hornet.

Baca Juga: Sinopsis Smile, Film Horor Menakutkan yang Teror Bioskop Hari Ini

Stephen Chow dikenal sebagai kolaborator yang teliti dan mungkin bukan sutradara film Hollywood yang paling mudah untuk diajak bekerja sama, dengan produser Green Hornet Evan Goldberg kemudian mengakui bahwa Chow menginginkan kontrol total, yang tidak akan terjadi di Hollywood. Film Chow berikutnya sebagai sutradara adalah Journey To The West 2013: The Demons Strike Back, dan tahun itu dia menyatakan bahwa Kung Fu Hustle 2 masih direncanakan tetapi telah ditunda sementara dia fokus pada proyek lain di tahun-tahun berikutnya.

Pada 2016, ia menyutradarai komedi fantasi The Mermaid – yang menjadi salah satu film Tiongkok terlaris sepanjang masa – dan The New King Of Comedy 2019, sebuah remake dari film 1999 miliknya sendiri. Stephen Chow telah jauh lebih fokus pada penyutradaraan daripada akting dalam beberapa tahun terakhir sejak Kung Fu Hustle, sampai-sampai dia tidak muncul dalam film sejak CJ7.

Baca Juga: Vino G. Bastian Bermain Film Horor Qodrat, Begini Pengalamannya

Sampai sekarang, masih belum ada tanggal rilis dan sinopsis resmi untuk Kung Fu Hustle 2 yang telah lama ditunggu-tunggu. Namun, beberapa detail sekuel yang akan datang telah beredar dari waktu ke waktu. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Stephen Chow telah mengatakan bahwa dia tidak akan membintangi film sekuel yang berpusat pada kung fu itu, kemungkinan besar dia akan menjadi cameo.

Meski belum jelas sinopsis film tersebut, namun dilaporkan bahwa Kung Fu Hustle 2 mungkin akan memiliki pemeran utama wanita. Dan perubahan tersebut tentunya tidak akan berhenti sampai di situ saja, karena film action-comedy ini akan mengambil setting di luar negeri.

 




Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode