SOLOPOS.COM - Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar)

Solopos.com, SOLO-Bakal dilaporkan polisi karena terlalu bucin pada Fuji, Thariq Halilintar  akhirnya memberikan respons melalui Instagramnya pada Kamis (12/5/2022). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Untuk menanggapi kabar yang telanjur viral, adik Atta Halilintar itu membagikan potretnya bareng Fuji yang membelakangi kamera dengan latar pemandangan pantai saat matahari tenggelam. Adik Atta Halilintar itu juga menyertakan judul berita “Terlalu Bucin dengan Fuji, Thariq Halilintar Terancam Dilaporkan Polisi” sebagai ‘bukti’.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Thariq Halilintar lantas mengeluhkan betapa susahnya mencintai Fuji sehingga dia dilaporkan ke polisi karena terlalu bucin. Sebagaimana diketahui keluarga Fuji memang jadi sorotan media beberapa bulan terakhir ini.

Baca Juga: Thariq Halilintar Bakal Dilaporkan ke Polisi Karena Terlalu Bucin Fuji

“Susah ya.. mencintai kamu aja dilaporin polisi,” tulis kekasih Fuji ini di Instagram seperti dikutip pada Kamis (12/5/2022).

Untuk diketahui, Thariq Halilintar dan Fuji atau yang biasa disebut sebagai pasangan Thofu terancam dilaporkan ke polisi oleh Farhat Abbas. Thariq dilarang memeluk Fuji karena dianggap akan merusak mental psikis Gala putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Bahkan Farhat Abbas mengancam akan melaporkan Thariq Halilintar ke polisi Singapura. Thariq dan Fuji memang sempat di Singapura untuk berlibur bareng keluarga.

Baca Juga: Jadi Sorotan Warganet, Inilah Profil Thariq Halilintar

Unggahan Thariq Halilintar itu pun menuai beragam reaksi warganet, termasuk dari kakak Fuji, Fadly Faisal. “Yah gimana dong nih sayang?” tulisnya di kolom komentar.

“Asyiiikkkkk trending Twitter lagi nich kesayangan #terlalubucin,” tulis warganet.

“#TerlaluBucin kami suka..LANJUTKAN!” tulis warganet lainnya.

“HAHAHAHAHA #TerlaluBucin trending Twitter tuh kekuatan warga tahu,” tulis warganet.

“Wiuuu wiuuu larii bangg ada puliciii,” ledek warganet lainnya.

Baca Juga: Thariq Halilintar Akui Positif Covid-19, Kemungkinan Omicron

“Semngat buat bang @thariqhalilintar @fuji_an ….dlm rmh tangga aja selalu banyak ujian…dan hrus semngat,,jd semngat terus buat kalian yah,” tulis warganet memberikan semangat.

“Perjuangan ternyata masih panjang ya oyik. Stlh sebulan pdkt, ditolak, jadian dan skg mau dilaporin,” tulis warganet.

“Ujian cinta kak @thariqhalilintar,” tulis warganet.

“bucinn banget sihh gemezzz,” tulis warganet.

Baca Juga: Fujianti Utami Siap Syuting Film Pertama Berjudul Bukan Cinderella

“Takooodddd… mas buchinnn mo dilaporinnnn,” canda warganet.

“Sulitnya mencintai seorng fuji,” canda warganet lainnya.

“Ngakak so hard,” tulis warganet lainnya.

Sebagaimana diketahui gara-gara kabar Thariq Halilintar hendak dilaporkan polisi tersebut, alhasil tagar terlalu bucin jadi trending topic di Twitter. Hingga Kamis malam tagar itu telah digunakan dalam 10,1 ribu tweet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya