SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sobat Gaul siapa bintang Korea idola kalian? Penampilan bintang Korea yang selalu terlihat sempurna dan menarik membuat banyak orang tertarik. Mulai dari boyband/girlband Wonder Girls, Super Junior, sampai SNSD, penampilan mereka selalu terlihat sempurna baik di luar maupun di atas panggung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya memukau penggemar lewat aksi musiknya, gaya bintang K-pop ini pun mulai menjadi inspirasi kawula muda Tanah Air.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam berbusana bintang-bintang Korea seperti dilansir id.she.yahoo.com, biasanya tidak cukup satu potong atasan untuk membuat penampilan sempurna.  Untuk artis Korea, biasanya mengenakan atasan pendek di atas perut dipadu dengan  tanktop atau tanktop longgar dengan dalaman.

Tak berhenti sampai di situ, untuk penampilan sehari-hari, cardigan ringan atau jaket yang unik menjadi lapisan terakhir kombinasi atasan ala bintang Korea.  Selain itu para bintang Korea tak segan-segan menunjukkan kemulusan paha mereka.

Baju mini menjadi salah satu kata kunci dalam penampilan mereka. Entah celana pendek super mini atau rok mini.

Celana yang mereka kenakan cukup ketat di tubuh. Seperti pemakaian legging warna-warni dengan atasan longgar.

Sebagian besar artis Korea juga mengenakan stocking atau kaus kaki panjang selutut dengan warna cerah. Demikian pula dengan  sepatu.

Boots menjadi salah sepatu yang sering digunakan oleh mereka, umumnya boots yang setinggi lutut yang berwarna cerah atau menggunakan motif print.

K-Pop banyak yang meniru gaya Lee Min Hoo. Lee Min Ho menebar pesona dan memberikan daya tarik tersendiri bagi mayoritas pecinta drama Korea dalam drama City Hunter.  Di antaranya setelan jas hitam, dasi hitam yang kurus memanjang, sepatu pantofel hitam yang disemir licin sempura dan kemeja putih juga gaya busana Lee Min Ho.

Namun pemeran Lee Yun Seong di film City Hunter ini pun menunjukkan selera yang unik dengan setelan jas panjangnya dengan celana panjang warna cerah dan kontras.

Bintang–bintang Korea pun tidak tanggung-tanggung bereksplorasi dengan aksesori, baik pria maupun wanita. Jika Sobat Gaul ingin bergaya ala bintang Korea seharusnya bisa total, tidak sekadar meniru busananya tapi juga tata rambut dan make-up juga harus menunjang penampilan.
Eri Maryana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya