SOLOPOS.COM - Bajaj RS200. (Istimewa)

 

Varian ABS Bajaj RS200 seharga Rp20 jutaan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Solopos.com, NEW DELHI — Produsen otomotif asal India, Bajaj, merilis sportbike RS200 yang sekilas mirip dengan tampilan Yamaha R25. Sepeda motor terbaru itu dibanderol murah, Rp20,5 juta hingga Rp20,8 juta untuk versi ABS.

Sosok tunggangan sport berkelir putih dan biru yang satu ini sekilas terlihat seperti Yamaha R25. Namun, sportbike tersebut ternyata Bajaj RS200 yang dikembangkan produsen asal India. Secara desain, Bajaj RS200 memang terbilang memiliki tampilan yang tak kalah menarik dari beberapa sportbike Jepang. Terlebih lagi tunggangan ini mampu menonjolkan kesan sporty yang berkarakter pada detail bodi, khususnya fairing depan.

Karakter sporty sangat kental terlihat dari fasia depan berkat penggunaan double headlamp projector, perangkat spidometer juga telah mengadopsi semidigital. Selebihnya, Bajaj masih tetap mempertahankan perangkat yang sama pada model RS200 versi standar. Begitu pula dengan sektor pacu yang masih mempertahankan mesin lama berkapasitas 199,5 cc satu silinder yang menghasilkan tenaga puncak 24,5 bhp dengan torsi mencapai 18,6 nm.

Seluruh tenaga disalurkan melalui transmisi enam percepatan. Demikian seperti dikutip dari Gaadiwaadi, Senin (23/1/2017) Bajaj RS200 ditawarkan dengan dua pilihan tipe versi standar dan ABS yang dibanderol Rp20,5 juta hingga Rp20,8 juta untuk versi ABS. Di kelas sportbike, Bajaj RS200 akan berhadapan dengan Yamaha R25 dan Honda CBR250RR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya