SOLOPOS.COM - Baim Wong. (Instagram/@baimwong)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Baim Wong yang lagi-lagi tuai kritikan dari warganet, kali ini gara-gara mengunggah konten anak penuh kutu di Karanganyar. Hal itu diluapkan warganet di Twitter.

Pemicunya adalah suami Paula Verhoeven itu tidak menyensor muka anak tersebut. Dikhawatirkan hal ini justru bisa membuat bocah itu jadi sasaran bullying anak-anak lainnya.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Gara-gara konten anak berambut penuh kutu di Karanganyar itu, alhasil aktor sekaligus YouTuber Baim Wong lagi-lagi jadi perbincangan dan tuai kritikan warganet di Twitter. Seperti diketahui jika Baim selalu membuat konten yang melibatkan kaum papa.

Meski tujuannya bagus, akan tetapi tidak semua menerima hal itu sebagai kebaikan.  Baim Wong pun kerap dicibir dan menuai hujatan setelah konten terbarunya rilis.  Dilihat dari kanal Youtubenya, konten bersama guru dan siswi SD viral dan menuai kritikan. Terlihat dalam video tersebut, seorang guru membersihkan rambut muridnya yang dipenuhi kutu.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Bikin Haru! Kisah Keluarga Anak SD di Karanganyar yang Viral karena Penuh Kutu

Saat itu Baim Wong terlihat mengunjungi langsung anak perempuan perempuan tersebut tanpa menyensor wajahnya. Bahkan di akun Instagramnya, pemeran film Agen Dunia ini justru memajang foto dirinya bersama bocah tersebut.

“Content mestinya tak meninggalkan consent. Sejauh mana dipikirkan? Pun ketika pihak yang ditayangkan (+significant others) tak benar2 paham efek jangka pjg bg si anak, tertutup euphoria datangnya artis. Subjek/objek? Pd akhirnya jadilah konten YT & duit,” tulis @WidyoLita di Twitter seperti dikutip pada Selasa (6/9/2022).

Baca Juga: Gara-Gara Video Kutu Rambut, Baim Wong Datangi SDN 01 Sewurejo Karanganyar

“Hallo Baim Wong tolong dong anak kecilnya disensor dia blm ngerti kebersihan nti mlh tmn2nya dibuat candaan krn kutu dan anak itu pasti ngerasa malu. Klopun anak itu mau tolong sensor aja,” tulis @welloryes.

“Baim Wong, lo secara nggak langsung mempermalukan adeknya. Siapa yang nggak malu punya kutu? Semua pasti malu. Tapi lu mempermalukan adeknya sampai seluruh Indo tau. Nyari duit sampai segininya ya, Bro? Lo kasih cuman sepeda lipat, tapi untung lo berlipat-lipat. Keren,”  cuit @ggalaxy.

“Ya memang sih ga ada larangan bikin konten… tapi gini loh mas Baim Wong.. di berita kemarin, gurunya udah bener… nyisirin rambut muridnya yg ada kutu tp wajah anaknya ga diliatin. Lha ini kok malah kamu cari anaknya dan dikontenin. Kamu kenapa sih Mas Baim Wong?” cuit @IgnatiusAryono.

Baca Juga: Baim Wong Hadiahi Sepeda untuk Anak SD di Karanganyar yang Penuh Kutu

“Bayangin lu terkenal gara-gara kutu, baim wong bener bener sumpah,” tulis @baesolasidoremi.

Tak hanya memberikan kritik, tak sedikit pula warganet memuji Baim Wong membuat konten anak penuh kutu di Karanganyar itu. Pujian itu mereka lontarkan di akun Instagram Baim Wong.

Baca Juga: Video Viral Guru Sisiri Rambut Siswa Penuh Kutu Ternyata dari Karanganyar

“Kepala nya jgn lupa diobatin sampe bener bener sembuh bosque. Biar kutunya ga balik lg. Jgn cuma di tengokin doang,” tulis @enzo_ibrahim dikutip pada Selasa (6/9/2022).

“Masyaallah Tabarakallah.. Terharu baik banget kak baim, selalu jadi orang baik dan insyaallah selalu dalam lindungan Allah SWT  @baimwong,” tulis @nomi1113.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya