SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Baim Wong akhirnya buka suara perihal gugatan Rp100 miliar yang dilayangkan salah satu manajemen artis. Lewat channel YouTube Baim Paula, sang aktor akhirnya membeberkan alasan pengunduran dirinya sebagai calon legislatif.

“Dari awal ditawarin, saya sudah diomongin persenan terus. Dapatnya berapa, ininya berapa,” ungkap Baim Wong seperti dikutip Okezone dari channel Youtube sang aktor, Rabu (24/7/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu, diakui Baim, membuatnya merasa tidak nyaman dan memutuskan untuk mundur jadi caleg. “Ketika berada dalam satu posisi, terutama di lingkungan kerja, saya ingin merasa nyaman. Ini bukan karena uang karena hubungan saya dengan partai itu juga sangat baik,” katanya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Baim Wong pun menantang pihak manajemen artis terkait. Suami Paula Verhoeven itu meminta Astrid selaku CEO QQ Production untuk secara terbuka membeberkan isi percakapan mereka.

“Sekarang, supaya adil coba Mbak Astrid memperlihatkan detail chat dengan saya biar semua orang tahu. Di dalam chat itu kan ada alasan kenapa saya mundur. Jadi jangan saat saya bilang iya saja.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya