Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Baim Wong dan Paula Verhoeven Minta Maaf Bikin Konten Prank KDRT

Baim Wong datang bersama Paula Verhoeven ke Polsek Kebayoran Lama, Jakarta, untuk meminta maaf atas konten prank KDRT. 
SHARE
Baim Wong dan Paula Verhoeven Minta Maaf Bikin Konten Prank KDRT
SOLOPOS.COM - Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram @baimwong)

Solopos.com, SOLO-Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya minta maaf setelah menuai hujatan warganet gara-gara konten prank polisi terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui mengikuti kasus KDRT Lesti Kejora yang tengah viral, ayah dua anak ini membuat konten prank andalannya.  Dia menyuruh istrinya untuk berpura-pura menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Paula disuruh melapor ke polisi. Demi membuat konten dirinya telah menyiapkan tim dan sejumlah kamera tersembunyi.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Baca Juga: Baim Wong Tuai Kritikan Gara-Gara Konten Anak Penuh Kutu Karanganyar

Meski video prank KDRT telah di-take down dari kanal Youtube Baim Paula, namun video itu telah telanjur viral dan tersebar di sejumlah akun gosip termasuk @lambegosiip pada Minggu (2/10/2022). Alhasil pasangan suami istri ini menuai kecaman warganet. Bahkan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa juga mengecam aksi mereka berdua.

Terbaru, Baim Wong dan Paula Verhoeven meminta maaf atas video berisi konten prank KDRT itu. Mereka bahkan mendatangi kantor polisi untuk meminta maaf.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram Baim Wong pada Senin (3/10/2022). Menyertai unggahan video permintaan maaf itu, Baim Wong menuliskan caption singkat.

Baca Juga: Baim Wong Akhirnya Lepaskan Pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week

“Maafkan saya dan keluarga..Semoga kedepannya menjadi lebih baik.. Terima kasih teguran dan pembelajarannya,” tulis Baim Wong dikutip Solopos.com dari Instagram @baimwong pada Senin (3/10/2022).

Menindaklanjuti kritik imbas konten prank laporan dugaan KDRT, dia datang bersama Paula Verhoeven ke Polsek Kebayoran Lama, Jakarta, untuk meminta maaf.  “Saya minta maaf karena saya salah,” ujar Baim Wong dikutip dari video yang diunggahnya, Senin (3/10/2022).

Baim Wong kemudian menerangkan bahwa konten prank tersebut telah melecehkan Polri sebagai institusi. “Ya saya introspeksi diri, karena nggak boleh. Kita harus hargai institusi pemerintah,” kata Baim Wong.

“Tolong tegur saya terus kalau saya salah, karena saya manusia, pikirannya nggak kenapa-kenapa, ternyata ya begini,” ucap Baim Wong.

Bukannya menuai simpati warganet, unggahan video Baim Wong minta maaf di kantor polisi gara-gara konten prank KDRT itu justru menuai komentar sinis. “Minta maaf terooos . Ntar besok2 bikin konten yg bermasalah lagi,” tulis @embun.nur*** di Instagram @baimwong.

Baca Juga: Bikin Konten Prank KDRT, Baim Wong Tuai Hujatan Warganet

“Keseringan minta maaf,konten kreatornya mikir gak sih sebab akibat sblm membuat konten,jgn cuma krna viral lngsng d jadikan celah utk mencari cuan,pikirkan mana yg layak d jdi kan konten becandaan mana yg d jadikan konten edukasi jgn smua yg penting cuan,” tulis @ianbach***.

“Udah brp kali kak ucap dan diposisi kyk gini? Semoga jd pelajaran terakhir biar ngga selalu konten yg tdk tepat,” tulis @ajenkz***.




Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode