SOLOPOS.COM - Air oksigen Nanoxy. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Menjaga kesehatan tubuh menjadi hal mutlak di tengah pandemi. Rajin minum air putih menjadi salah satu pola hidup sehat. Namun, bukan sekadar air putih biasa, lebih baik lagi bila mengonsumsi air putih beroksigen. Ada banyak manfaat minum air beroksigen, khususnya Nanoxy.

Seperti diketahui, di masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat diharapkan bisa menjaga kesehatannya dengan menerapkan pola hidup yang sehat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga:  Biodata Muhammad Kace, Youtuber yang Ditangkap Polisi karena Penistaan Agama

Mulai dari rutin berolahraga, makan-makanan bergizi, tidur cukup, rajin olahraga, mengonsumsi vitamin hingga minum air yang cukup agar terhindar dari dehidrasi.

Minum air putih yang cukup kerap dilupakan oleh masyarakat. Padahal hal ini sangat penting untuk menjaga tubuh tetap sehat dan fit dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Baca Juga:  Resmi Launching! Ini Nama Anak Perempuan Dory Harsa dan Nella Kharisma

Saat ini terdapat air minum dalam kemasan demineral beroksigen tinggi  yang baik untuk kesehatan tubuh, yaitu Nanoxy.

Berbeda dengan air kemasan lainnya, Nanoxy tidak mengandung mineral alias demineral. Hal ini membuat kinerja ginjal lebih ringan.

Sehingga air minum Nanoxy memiliki manfaat yang baik untuk organ ginjal dan juga berdampak kepada organ-organ lainnya, seperti jantung, lambung dan paru-paru.

Baca Juga: Hukum Pinjaman Online Menurut Islam, Boleh Asal…

Nanoxy adalah air minum demineral yang tidak memiliki kandungan mineral didalamnya yang membuat kerja ginjal menjadi ringan. Memang tubuh manusia butuh mineral, mineral tersebut bisa didapat dari buah-buahan  dan sayuran. Mineral dalam air adalah mineral anorganik dan mineral dari buah-buahan  dan sayuran adalah organik yang mudah  diolah oleh tubuh, jelas Factory Manager Nanoxy, Samsul Effendy kepada Solopos.com, Rabu (25/8/2021).

Selain memiliki manfaat untuk ginjal, air minum Nanoxy juga bisa membantu mempercepat pembentukan  energi pada manusia.

Air oksigen Nanoxy. (Istimewa)

Hal ini dikarenakan Nanoxy adalah air demineral yang mudah terserap oleh tubuh dan mengandung oksigen yang tinggi.

“Oksigen  Nanoxy dimasukkan dan di mixing dengan alat injeksi liquid oksigen yang membuat mudah di campur dengan air dan menurut aturan pemerintah untuk air demineral beroksign adalah 40 ppm. Tetapi Nanoxy lebih dari 80ppm. [Nanoxy] dengan oksigen yang tinggi sangat membantu proses pembentukan  energi,” imbuh dia.

Baca Juga:  Heboh Video Luna Maya Jajan di Pasar Gede Solo, Syuting Film?

Manfaat Air Nanoxy, Bikin Kita Berenergi

Bukan hanya untuk kesehatan ginjal dan juga menambah energi, air dalam kemasan Nanoxy ini juga baik diminum oleh orang yang sakit untuk membantu penyembuhan.

“[Manfaatnya] banyak, ginjal bisa berkerja  lebih ringan, jantung dan organ lainnya juga kerja ringan. Kemudian, energi cepat tumbuh sehingga tubuh gampang fit. Kalau sakit cepat teratasi. Dan orang yang memiliki masalah pada ginjal, air ini sangat baik dikonsumsi,” jelas dia.

Baca Juga: List Lokasi Tes Swab PCR di Solo Biaya Rp495.000, Lengkap dengan Cara Daftarnya!

Tak hanya kaya manfaat, air Nanoxy ini juga sudah terjamin keamanannya karena sudah mendapatkan izin edar BPOM, kemudian sudah SNI dengan nomor SNI 6241:2015, dan bersertifikat Halal.

Air minum dalam kemasan Nanoxy ini tersedia dalam dua kemasan, yakni 300 ml dan 500 ml serta tersedia di minimarket terdekat di kota Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya