Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Bagi 150 Paket Beras, Polres Sragen akan Rutinkan Program Jumat Berkah

Polres Sragen akan merutinkan program Jumat Berkah berupa pemberian paket sembako kepada warga yang membutuhkan.
SHARE
Bagi 150 Paket Beras, Polres Sragen akan Rutinkan Program Jumat Berkah
SOLOPOS.COM - Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottaman, membagikan bansos berupa beras 5 kg kepada warga, Jumat (7/10/2022). (Instagram/Polressragen)

Solopos.com, SRAGEN — Polres Sragen kini memiliki program Jumat Berkah dengan membagi-bagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Seperti pada Jumat (7/10/2022) ini, Polres Sragen membagikan 150 paket beras kepada warga di sekitar Mapolres dan Pasar Joko Tingkir, Nglangon, Sragen.

Warga penerima bantuan adalah para tukang parkir, tukang becak, pedagang kaki lima, dan pedagang pasar. Mereka adalah kalangan yang paling terkena dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

PromosiTokopedia Card Jadi Kartu Kredit Terbaik Versi The Asian Banker Awards 2022

Pembagian 150 paket beras masing-masing seberat 5 kg ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Piter Yanottama selepas olahraga pagi. Lurah Pasar Nglangon pun ikut mendampingi pembagian paket bantuan di pasar tersebut.

“Bantuan yang diberikan berupa paket beras seberat masing masing 5 kilogram. Bantuan ini merupakan jaring pengamanan sosial yang telah disiapkan oleh Polres Sragen yang di kemas dalam kegiatan Jumat Berkah bagi warga terdampak penyesuaian harga BBM, “ ujar Kapolres, seperti dikutip dari rilis Humas Polres Sragen.

Baca Juga: Polres Sragen Tunggu Hasil Autopsi Jenazah Anak yang Dibunuh Ibu Kandung

Ia berharap bantuan sosial ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat meskipun tidak seberapa. Kegiatan Jumat Berkah ini rencananya digelar setiap pekan.

Pada Jumat pekan lalu pun kegiatan serupa sudah dilaksanakan. Paket beras yang dibagikan ini merupakan bantuan sosial dari Kapolda Jateng. Saat itu ada 50 warga ekonomi lemah yang mendapatkan bantuan.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode