SOLOPOS.COM - Tampilan Espos Plus (solopos.com)

Solopos.com, SOLO — Dengan membaca berita di Espos Plus di Solopos.com pada bulan ini, Januari 2022, kamu mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Perlu diketahui, beberapa waktu lalu Solopos Media Group (SMG) meluncurkan layanan berlangganan Espos Plus mulai Januari 2022.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berbeda dengan berita lainnya, Espos Plus menyajikan informasi dari fakta dan peristiwa yang diolah dan disajikan lebih kreatif dan visual. Bahasa yang digunakan pun lebih sederhana, lugas dan mendalam.

Baca Juga:  Ini Asal Usul Nama Boyolali, Ada Kaitannya dengan Buaya?

Ekspedisi Mudik 2024

Bukan hanya itu saja, membaca berita di Espos Plus di Solopos.com, kamu akan mendapatkan perspektif yang berbeda dan mendalam serta lebih nyaman karena tak terganggung dengan iklan yang muncul.

Spesial di Januari 2022, bagi yang membaca dan mendaftar layanan Espos Plus pada bulan ini, berkesempatan mendapatkan aneka hadiah, di antaranya emas dan e-money yang diundi di awal Februari 2022.

Baca Juga:  Kepelan, Camilan Enak Khas Klaten yang Murah Meriah

Menurut Manajer Sirkulasi Solopos, Franky Simon, mengatakan pelanggan 1 tahun lebih banyak punya kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah. “Untuk pelanggan 1 bulan atau 6 bulan yang subscribe Espos Plus dari tanggal 1 Januari 2022 hingga 31 Januari 2022 berhak mendapatkan kesempatan memenangkan 1 e-money senilai Rp30.000 dan 1 e-money senilai Rp150.000,” ujar Franky, Kamis (13/1/2022).

Sedangkan untuk pelanggan Espos Plus 1 tahun yang mendaftar dari tanggal 1 Januari 2022 hingga 31 Januari 2022 punya kesempatan mendapatkan 1 e-money senilai Rp240.000; 1 keping emas 0,25 gram; dan 1 keping emas 0,5 gram.

Baca Juga:  Pangkas Waktu Jadi 20 Menit, Ada 9 Simpang Susun di Tol Solo-Jogja

Pengundian akan dilaksanakan di awal Februari 2022 yang dilakukan secara live melalui IG @koransolopos. Khusus bagi pelanggan 1 tahun selain undian bulanan, mereka juga berhak mengikuti undian utama yang berhadiah mobil, motor, emas dan barang elektronik lainnya. Bukan hanya itu, pembaca juga berhak menjadi peserta Espos Vaganza dan berpeluang memenangkan berbagai hadiah menarik mulai dari e-money, emas, peralatan elektronik, sepeda motor, hingga mobil.

Untuk cara berlangganannya pun cukup mudah. Kamu cukup masuk ke laman https://id.solopos.com/login. Setelah berhasil login dan memiliki akun Solopos ID, kamu bisa memiliki paket langganan yang tersedia.

Baca Juga: Berapa Tarif Sunat di Juru Supit Bogem Jogja?

Untuk berlangganan Espos Plus, pembaca cukup mengikuti registrasi melalui Solopos.com. Setelah mendaftar, pelanggan bisa memiih paket berlangganan mulai Rp15.000/bulan, Rp75.000/enam bulan serta Rp120.000/tahun.

Bagi yang berminat, cukup dengan registrasi melalui Solopos.com atau tinggal mengakses laman https://www.solopos.com/plus, lalu pilih menu register untuk mendapatkan akun Espos Plus.

Baca Juga:  5 Kuliner Autentik Khas Klaten, Sudah Coba Semua Lur?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya