SOLOPOS.COM - Layanan Espos Plus.

Solopos.com, SOLO — Tahukah Anda dengan membaca berita di Solopos.com, kamu mempunyai kesempatan untuk membawa pulang hadiah mobil hlo?

Beberapa waktu lalu Solopos Media Group (SMG) meluncurkan layanan berlangganan Espos Plus mulai Januari 2022.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berbeda dengan berita lainnya, Espos Plus menyajikan informasi dari fakta dan peristiwa yang diolah dan disajikan lebih kreatif dan visual. Bahasa yang digunakan pun lebih sederhana, lugas dan mendalam.

Baca Juga: Harga Rokok 2022 Naik 12 Persen, Apa Penyebabnya?

Bukan hanya itu saja, membaca berita di Espos Plus di Solopos.com, kamu akan mendapatkan perspektif yang berbeda dan mendalam serta lebih nyaman karena tak terganggung dengan iklan yang muncul.

Adapun untuk mengakses informasi di Espos Plus Solopos.com, masyarakat harus berlangganan terlebih dahulu. Sebagaimana diungkapkan Manajer Promosi IMS Solopos Media Group, Alvari Kunto Prabowo.

Baca Juga:  Isi Wasiat Pangeran Samudro yang Disalahartikan Peziarah Gunung Kemukus

“Espos Plus dapat diakses dengan sistem berlangganan melalui smartphone, tablet, laptop pada situs www.solopos.com/plus,” ujar dia, Kamis (6/1/2022).

Untuk cara berlangganannya pun cukup mudah. Kamu cukup masuk ke laman https://id.solopos.com/login. Setelah berhasil login dan memiliki akun Solopos ID, kamu bisa memiliki paket langganan yang tersedia.

Baca Juga: Berapa Tarif Sunat di Juru Supit Bogem Jogja?

Untuk berlangganan Espos Plus, pembaca cukup mengikuti registrasi melalui Solopos.com. Setelah mendaftar, pelanggan bisa memiih paket berlangganan mulai Rp15.000/bulan, Rp75.000/enam bulan serta Rp120.000/tahun.

Pembaca berita Espos Plus di Solopos.com juga berhak mengikuti program Espos Vaganza yang berkesempatan memenangkan hadiah satu unit mobil, sepeda motor, sepeda, emas batangan, televisi, dan hadiah menarik lainnya.

Baca Juga:  Mulai Dijual Hari Ini, Begini Cara Beli Tiket MotoGP Mandalika 2022

Program Espos Vaganza dengan hadiah satu unit mobil, sepeda motor, sepeda, emas batangan, televisi, dan hadiah menarik lainnya khusus bagi yang berlangganan Espos Plus dengan paket langganan 1 tahun, dari 1 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022. Pengundian hadiah akan dilakukan dalam acara puncak Espos Vaganza yang disiarkan secara langsung di Youtube SoloposTV, Facebook Solopos.com, dan Instagram @koransolopos.

“Pembaca Espos Plus bisa mengikuti program Espos Vaganza dengan hadiah utama mobil. Ada juga hadiah e-money dan emas yang diundi setiap bulannya dengan syarat dan ketentuan berlaku,” tambah Alvari.

Baca Juga: Banyak Dikoleksi Artis, Berapa Harga Spirit Doll alias Boneka Arwah?

Nah, untuk syarat dan ketentuan mengikuti program Espos Vaganza, kamu bisa klik di sini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya