SOLOPOS.COM - Babe Cabita viral di 9gag. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Aksi kocak komika Babe Cabita menjadi trending usai diunggah akun lelucon populer dunia 9gag @9gag. Video aksi tersebut bahkan ditanggapi personel boyband K-Pop Choi Siwon Super Junior.

Dalam video di 9Gag itu, Babe Cabita memulai tingkah kocaknya dengan bertelanjang dada sambil berjoget dan diiringi lagu "Take On Me" dari grup band asal Norwegia, A-ha.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solo Segera Punya Bilik Sterilisasi Corona, Ini Wujudnya

Babe terlihat lincah ketika berjoget mengikuti gambar wajahnya yang bermunculan dari segala arah. Tingkahnya semakin mengocok perut ketika ia tak bisa mengejar wajah Siwon yang semakin menjauh ketika diikutinya.

Video tersebut langsung menuai beragam komentar. Termasuk dari Siwon sendiri yang tampaknya terhibur dengan aksi komika itu hingga membubuhkan emoji tertawa dan jempol.

Kemudian ia menambahkan komentar singkatnya. "OMG (Oh my God)," tulisnya seraya menambahkan emoji hati.

Sultan HB X: Wabah Corona Seperti Digambarkan Ronggowarsito

Komentar Siwon langsung diramaikan oleh warganet asal Indonesia. "Dikomen sama Oppa ganteng," komentar seorang warganet.

"Parah deh dikomen Siwon Super Junior," komentar warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya