SOLOPOS.COM - Swiss vs Kamerun masih sama kuat 0-0 pada babak pertama laga perdana Grup G Piala Dunia 2022 di Al-Janoub Stadium, Al Wakrah, Qatar, pada Kamis (24/11/2022) pukul 17.00 WIB.

Solopos.com, SOLOSwiss vs Kamerun masih sama kuat 0-0 pada babak pertama laga perdana Grup G Piala Dunia 2022 di Al-Janoub Stadium, Al Wakrah, Qatar, pada Kamis (24/11/2022) pukul 17.00 WIB.

Swiss  mengambil inisiatif menyerang sejak kick-off. Swiss langsung mendapatkan sepak pojok. Belum ada peluang berbahaya yang dilahirkan Granit Xhaka dkk.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Justru lewata skema serangan balik Kamerun mendapatkan peluang pada menit ke-10. Lolos dari kawalan pemain belakang Swiss, Bryan Mbeumo melepaskan tembakan kaki kiri yang masih bisa diblok oleh penjaga gawang Yann Sommer. Bola rebound dimanfaatkan oleh Karl Toko-Ekambi namun sepakannya masih terlalu tinggi dari mistar gawang.

Baca Juga: Buka Open Golf Tournament, Menpora Ingin Porwanas Digelar 2 Tahun Sekali

Dua menit berselang giliran Xhaka yang mengancam gawang Kamerun. Mendapatkan umpan dari Djibril Sow, pemain Arsenal itu melepaskan tembakan kaki kiri dari sisi kotak penalti yang masih terlalu tinggi.

Swiss kembali mendapatkan sepak pojok pada menit ke-15. Namun belum melahirkan peluang untuk mencetak gol.

Setelah itu giliran Kamerun bertubi-tubi melancarkan serangan dari sayap kiri. Pada menit ke-24 Kamerun mendapatkan tendangan sudut. Dua menit berselang peluang tercipta dari Colloms Fai seusai memanfaatkan assist Martin Hongla. Namun upayanya masih melebar dari sasaran.

Baca Juga: Data dan Fakta Menarik Jelang Laga Piala Dunia 2022: Brasil vs Serbia

Wasit Facundo Tello mengeluarkan kartu kuning pertama kepada pemain Kamerun Collins Fai pada menit ke-36.

Setelah itu, Swiss lebih banyak menekan dan sejumlah peluang berbahaya diperoleh seperti melalui Nico Elvedi pada menit ke-40. Namun sundulannya masih melenceng tipis ke kiri gawang.

Peluang terakhir lahir di menit 45+1. Sundulan kepala Manuel Akanji memanfaatkan sepak pojok masih tipis dari garis gawang Kamerun. Hasil 0-0 pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya