SOLOPOS.COM - PSS Sleman vs Dewa United pada babak pertama di Stadion Manahan Solo 0-0 di Grup A Piala Presiden 2022, Senin (27/6/2022).(Twitter/dewaunitedfc_)

Solopos.com, SOLOPSS Sleman dan Dewa United FC belum mampu mencetak gol pada babak pertama penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Senin (27/6/2022).

PSS didukung ribuan suporter yang datang langsung ke Stadion Manahan. Praktis tribune Stadion Manahan didominasi warna hitam, kaus yang menjadi identitas Brigata Curva Sud (BCS), salah satu suporter Super Elang Jawa, julukan PSS.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski demikian, Dewa United seperti tidak terpengaruh. Kedua tim mempraktikkan permainan terbuka. Sejumlah peluang pun didapat PSS maupun Tangsel Warriors, julukan Dewa United.

Baca Juga: Jadi Kunci Lolos ke Perempat Final Piala Presiden, PSS Pantang Jemawa

Salah satu peluang bagi PSS terjadi pada menit ke-23. Tusukan Syaiful di sisi kiri berakhir dengan sepakan. Sayang, masih melebar dari mulut gawang.

Peluang terbaik PSS pada menit ke-38 juga masih gagal berbuah gol. Berawal dari serangan balik, kerja sama Dave dan Todd Ferre masih bisa dimentahkan pertahanan Dewa United.

Sementara salah satu peluang Dewa United lahir di menit ke-28 lewat Rossi. Sayang sundulannya memanfaatkan umpan Mitrevksi masih mampu diamankan kiper PSS M. Ridwan.

Baca Juga: Dewa United Intip Peluang Lolos dari Grup A Piala Presiden 2022

 

Susunan Pemain PSS vs Dewa United FC:

PSS Sleman: M Ridwan; B Nirwanto (C), Purwaka, Marckho M, Syaiful, Ze Valente, Manda Cingi, Dave, Todd Ferre, Boaz, Komar

Dewa United FC: Syaiful; A Berlian (C), Mitrevski, Miftah Sani, M Syaifuddin, Akbar Zakaria, L Ramos, Rossi, Febby Eka, Fahmi, Siringo Ringo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya