Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Babak Pertama, Persis Solo Tertinggal 0-1 dari Persita Tangerang

Persis Solo tertinggal 0-1 dari Persita Tangerang lewat gol Elisa Basna pada menit ke-45.
SHARE
Babak Pertama, Persis Solo Tertinggal 0-1 dari Persita Tangerang
SOLOPOS.COM - Persis Solo menghadapi Persita Tangerang pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo. (Solopos.com/Haryono Wahyudiyanto)

Solopos.com, SOLO—Persis Solo harus tertinggal 0-1 dari Persita Tangerang pada laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Senin (27/6/2022) malam.

Gol Persita diciptakan oleh Elisa Basna pada menit ke-45. Gol itu membungkam ribuan suporter Persis Solo yang tetap memadati Stadion Manahan Solo meski hasil pertandingan sudah tidak berpengaruh bagi kedua tim.

PromosiJos! Petani & Peternak Klaten Bisa Jadi Penopang Kedaulatan Pangan

Ini setelah pada partai pertama PSS Sleman mengalahkan Dewa United 1-0 untuk mengunci posisi runner-up Grup A dan bersama PSIS Semarang lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Baca Juga: PSS Atasi Dewa United, Kans Persis ke 8 Besar Piala Presiden Tertutup

Pada laga kali ini, Pelatih Persis Solo Jacksen Ferreira Tiago langsung memasang tiga pemain asing mereka kecuali Jaime yang tidak didaftarkan Piala Presiden 2022 kali ini.

Jacksen Tiago mengakui ada intensitas penurunan latihan di jeda waktu istirahat yang mepet. Dia memfokuskan fisik dan mental pemain dalam latihan terakhir. Hanya Ikhwan Ciptady yang cedera, lainnya pemain dalam kondisi prima.

“Tiga laga menghasilkan jawaban, laga ini ada beberapa pemain yang bisa bermain inti. Bisa jadi pemain asing, kesempatan untuk menguji kekuatan kita,” kata Jacksen.

Baca Juga: 18 Suporter Bawa Miras Jelang PSS vs Dewa United di Stadion Manahan

Dia memastikan yang ditampilkan Persis Solo mendatang itu adalah hasil kerja keras jangka panjang dan tidak berkaitan dengan klub lain.

 

Starting XI Persis Solo vs Persita Tangerang:

Riyandi; Kevin Gomes, Fabiano Beltrame, Aarons Evans, Andri Ibo, Sutanto Tan, Messidoro, Kanu Helmiawan, Chrystna Bagascara, Samsul Arif, Gerrard Artigas.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode