SOLOPOS.COM - Tangkapan layar pertandingan Dewa United vs PSIM Jogja

Solopos.com, BOGOR – PSIM Jogja dan Martapura Dewa United saling sikut untuk memperebutkan juara ketiga Liga 2 musim 2021. Kemenangan di laga ini akan mengantar salah satu dari mereka menuju Liga 1.

Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (30/12/2021) sore WIB, Dewa United langsung mengancam sejak awal. Gufroni Al Maruf melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Sayang, bola masih menyamping di sisi gawang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

PSIM kemudian membalas lewat Sugeng Effendi. Pemain yang berposisi sebagai pemain sayap ini melepaskan tembakan keras yang melebar tipis ke sisi gawang Dewa United.

Baca Juga: Perebutan Juara III, Ini Susunan Pemain PSIM Jogja vs Dewa United

Dewa United sempat memberi ancaman berarti kepada PSIM. Slamet Budiono yang berada di kotak penalti mendapatkan umpan matang. Namun, sundulannya masih bisa ditangkap kiper PSIM Imam Arief.

Dewa United akhirnya bisa memecah kebuntuan di masa injury time babak pertama. Gufroni Al Maruf melepaskan tembakan first time di kotak penalti yang meluncur deras ke gawang PSIM. Skor 1-0 untuk Dewa United bertahan hingga jeda turun minum.

Susunan Pemain

PSIM Jogja: Imma Arief, Aditya Putra, Jodi Kustiawan, Nurhidayat, Taufik Hidayat, Achmad Baasith, Sheva Maresca, Sugeng Efendi, Syarif Wijianto, Yoga Pratama, Ken Noveryan

Martapura Dewa United: Rivky Mokodompit, Achmad Faris, Bhudar Muhammad, Jajang Sukmara, Yustinus Pae, Gufroni Al Maruf, Rangga Muslim, Suhandi, Resky Fandi, Selamet Budiono, Herman Dzumafo

Baca Juga: Jelang Final Liga 2, Persis Solo Boyong Seluruh Keluarga Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya