Babak 8 Besar Liga 2: Persis Solo Segrup dengan Klub Raffi Ahmad

Kompetisi Liga 2 Indonesia telah memasuki babak 8 Besar. Pembagian grup untuk delapan tim yang lolos telah diketahui.
SHARE
Babak 8 Besar Liga 2: Persis Solo Segrup dengan Klub Raffi Ahmad
SOLOPOS.COM - Logo Liga 2 (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Kompetisi Liga 2 Indonesia telah memasuki babak 8 Besar. Pembagian grup untuk delapan tim yang lolos telah diketahui.

Kedelapan tim yang lolos ke babak 8 Besar Liga 2 adalah Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC, Persis Solo, Persiba Balikpapan, Martapura Dewa United, PSMS Medan, Sulut United, PSIM Jogja.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Baca Juga: Inilah 30 Pemain Timnas Indonesia di Ajang Piala AFF 2020

Sriwijaya FC dan PSMS Medan merupakan perwakilan dari grup A. Sriwijaya merupakan juara grup dengan koleksi 20 poin, sedangkan PSMS Medan merupakan runner up grup dengan torehan 19 poin.

Kemudian Martapura Dewa United dan RANS Cilegon FC adalah juara grup dan runner up grup B. Martapura finis di posisi pertama dengan koleksi 22 poin, sementara RANS Cilegon FC yang merupakan klub milik Raffi Ahmad punya 20 poin.

Grup C diwakili oleh Persis Solo dan PSIM Jogja. Persis Solo keluar sebagai juara grup dengan koleksi 20 poin, sedangkan PSIM punya 19 poin. Sementara grup D diwakili oleh Sulut United sebagai juara grup dengan 15 poin serta Persiba Balikpapan sebagai runner up yang juga punya 15 poin.

Baca Juga: Flavio Beck Balik Kucing ke PSIS Semarang

Kedelapan tim itu kemudian dibagi menjadi dua grup di babak 8 Besar Liga 2. Grup X diisi oleh Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC, Persis Solo, dan Persiba Balikpapan. Sementara Grup Y diisi oleh Martapura Dewa United, PSMS Medan, Sulut United, dan PSIM Jogja.

Babak 8 Besar Liga 2 dimainkan menggunakan sistem single match. Dua tim yang finis teratas grup akan melaju ke babak semifinal. Untuk sementara belum diketahui kapan Babak 8 Besar Liga 2 ini dimulai dan lokasinya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago