SOLOPOS.COM - Logo Liga 2 (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Kompetisi Liga 2 Indonesia telah memasuki babak 8 Besar. Pembagian grup untuk delapan tim yang lolos telah diketahui.

Kedelapan tim yang lolos ke babak 8 Besar Liga 2 adalah Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC, Persis Solo, Persiba Balikpapan, Martapura Dewa United, PSMS Medan, Sulut United, PSIM Jogja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Inilah 30 Pemain Timnas Indonesia di Ajang Piala AFF 2020

Sriwijaya FC dan PSMS Medan merupakan perwakilan dari grup A. Sriwijaya merupakan juara grup dengan koleksi 20 poin, sedangkan PSMS Medan merupakan runner up grup dengan torehan 19 poin.

Kemudian Martapura Dewa United dan RANS Cilegon FC adalah juara grup dan runner up grup B. Martapura finis di posisi pertama dengan koleksi 22 poin, sementara RANS Cilegon FC yang merupakan klub milik Raffi Ahmad punya 20 poin.

Grup C diwakili oleh Persis Solo dan PSIM Jogja. Persis Solo keluar sebagai juara grup dengan koleksi 20 poin, sedangkan PSIM punya 19 poin. Sementara grup D diwakili oleh Sulut United sebagai juara grup dengan 15 poin serta Persiba Balikpapan sebagai runner up yang juga punya 15 poin.

Baca Juga: Flavio Beck Balik Kucing ke PSIS Semarang

Kedelapan tim itu kemudian dibagi menjadi dua grup di babak 8 Besar Liga 2. Grup X diisi oleh Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC, Persis Solo, dan Persiba Balikpapan. Sementara Grup Y diisi oleh Martapura Dewa United, PSMS Medan, Sulut United, dan PSIM Jogja.

Babak 8 Besar Liga 2 dimainkan menggunakan sistem single match. Dua tim yang finis teratas grup akan melaju ke babak semifinal. Untuk sementara belum diketahui kapan Babak 8 Besar Liga 2 ini dimulai dan lokasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya