SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, JAYAPURA — Skor sementara pertandingan babak pertama antara Persipura menjamu Persela Lamongan di 8 besar ISL 2014, di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (4/10/2014) siang, masih 0-0.

Sejak menit pertama peluit ditiup Nusur Fadillah, wasit yang memimpin jalannya laga, Persipura langsung menekan barisan pertahanan Persela Lamongan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Peluang pertama didapatkan Persipura melalui kaki Titus Bonai pada menit 4. Sayang usaha Tibo gagal berbuah gol karena telah bola terlebih dahulu keluar dari lapangan pertandingan. Begitu juga dengan peluang dari Imanuel Wanggai, pada menit 6.

Tercatat sebanyak 15 kali tembakan berhasil dilesakkan oleh lini depan Persipura, namun tidak satupun yang mampu dikonversikan menjadi gol.

Meski lebih banyak ditekan, tim tamu Persela Lamongan bukan tanpa peluang. Tim asal Jawa Timur tersebut sempat memiliki peluang manis melalui Adison Alves menit 20, sayangnya usaha dari mantan pemain PSIS tersebut masih dapat digagalkan barisan pertahanan Persipura. Kedudukan 0-0 bertahan hingga turun minum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya