SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Hingga menit 33 pertandingan antara Pelita Bandung Raya (PBR) menjamu Persebaya pada babak 8 besar ISL 2014, Jumat (10/10/2014) sore, masih 0-0. Belum ada gol tercipta dari kedua kesebelasan yang bertanding di Stadion Jalak Harupat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada 10 menit awal babak pertama, barisan pertahanan tuan rumah PBR justru lebih banyak dikurung Persebaya Surabaya. Serangan tim Bajul Ijo tercatat dua kali sempat menggetarkan jala gawang PBR melalui tembakan yang dilesakkan Greg Nwokolo pada menit 7 dan Pacho Kenmogne menit 10.

PBR baru bisa lepas dari tekanan pada menit 12. Sayangnya beberapa usaha yang dilakukan duet Musyafri dan Bambang Pamungkas di lini depan PBR masih mudah dipatahkan lini belakang Persebaya. Kedua kesebelasan sendiri terus saling melakukan jual beli serangan, akan tetapi belum mampu mengubah kedudukan. Hingga menit 33 kedudukan tetap 0-0.

Susunan Pemain

PBR : Romanov; Wildansyah, Angga, Nikolic, Nova; Kim, Iman, Indra; Laly, Musyafri, Bepe.

Persebaya : Jendry, OK John, Ambrizal, Manahati, Kipuw, Alvin, M Ilham, Fandy, Pupo, Nwokolo, Kenmogne.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya