Azrul: Hubungan Suporter Persis Solo dan Persebaya Bikin Merinding

Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, menyebut hubungan suporter Persis Solo dan Persebaya berjalan baik.
SHARE
Azrul: Hubungan Suporter Persis Solo dan Persebaya Bikin Merinding
SOLOPOS.COM - Suporter Persis Solo, Pasoepati. (M Ferri Setiawan/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, menyebut hubungan suporter Persis Solo dan Persebaya berjalan baik. Bahkan, hubungan kedua suporter tersebut membikin Azrul merinding.

Hal itu diungkapkan Azrul saat bertemu dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, di Balai Kota Solo pada Rabu (19/1/2022) sore. Dalam kunjungannya, Azrul mengucapkan selamat kepada Persis Solo yang menyusul Persebaya Surabaya di Liga 1.

PromosiOrang Solo Suka Belanja Gadget di Tokopedia, Seller Untung 2 Kali Lipat

Baca Juga: Mengingat Lagi Maskot Persis Solo Juna si Alap-Alap

Dalam pertemuan itu, Azrul juga menyinggung hubungan baik suporter Persis Solo dan Persebaya. Persis Solo dan pendukung sudah bertandang ke Surabaya dan tidak menutup kemungkinan bakal ada laga persahabatan kembali jika pandemi membaik.

“Ini lagi menyenangkan hubungan dua suporter, bikin saya merinding. Soal tanding di lapangan itu profesional, ini persahabatan yang baik untuk sepak bola Indonesia,” kata Azrul kepada wartawan.

Pria yang juga founder DBL itu mengucapkan selamat kepada masyarakat Solo yang membuat persaudaraan dua kota terjaga. Persis Solo dan Persebaya Surabaya bakal saling sambut memberi kebaikan untuk masing-masing kota. Sebelum lolos ke Liga 1, Persis Solo pernah menjadi tamu laga eksibishi dan doa 50-an ribu Bonek mendoakan Persis Solo lolos ke Liga 1.

Baca Juga: Skuad Mentereng Persis Solo Youth, Jebolan Timnas hingga Liga Luar

Sementara itu, Gibran, mengaku hubungan suporter Solo dan Surabaya sangat baik dan semoga hubungan tetap berjalan. “Mas Azrul sering bertemu Kaesang dan Aga Thohir. Terima kasih doa dan dukungan dari Persebaya dan Bonek,” kata dia.

Seperti diketahui, Persis Solo kembali ke Liga 1 setelah menjadi juara Liga 2 musim 2021. Laskar Sambernyawa menjadi juara usai mengalahkan RANS Cilegon FC pada babak final dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan Persis diborong oleh Irfan Bachdim.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago