SOLOPOS.COM - Azis tereliminasi Indonesian Idol 2023. (Instagram @indonesianidol.id)

Solopos.com, SOLO-Azis menjadi kontestan yang tereliminasi dari Indonesian Idol 2023 babak Road to Spekta yang digelar Senin (30/1/2023) malam.  Di ajang ini, ada 15 kontestan berlaga.

Sebelumnya, dalam babak Final Showcase Indonesian Idol 2023 pada Selasa (24/1/2023) menyisakan 15 kontestan untuk melanjutkan ke babak berikutnya. Ada 17 kontestan berlaga, namun hanya 15 kontestan Indonesian Idol yang dinyatakan berhak melanjutkan ke babak Spektakuler. Mereka tampil maksimal mendapatkan vote tertinggi dan pilihan dewan juri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hasil babak Final Showcase Indonesian Idol 2023 tersebut juga diumumkan melalui Instagram resmi Indonesian Idol. Mereka yang tersingkir adalah Bunga dan Lingga.

Kini, Azis menyusul Bunga dan Lingga tereliminasi dari Indonesian Idol 2023. Syarla menjadi peserta pertama yang tampil membuka babak Spekta Indonesian Idol 2023 pada Senin malam.

Salah satu juri Indonesian Idol, Rossa, menilai Syarla berhasil membawakan lagu penuh dengan rasa dan improvisasi yang baik.  Tidak hanya itu, teknik menyanyi Syarla juga menuai pujian para juri.

Sedangkan penampilan Neyl Idol 2023 sangat spektakuler menyanyikan lagu Di Belakangku dari Ariel Noah sukses bikin lima dewan juri standing ovation.  Tiga kontestan yaitu Nabilah, Dimansyah dan Azis berada di bottom three karena mendapatkan vote tiga terendah dan yang paling sedikit votingnya akan keluar alias pulang tereliminasi dari panggung Indonesian Idol 2023.

Secara mengejutkan Azis justru tereliminasi dari Indonesian Idol 2023 berdasarkan polling vote terendah pilihan pemirsa di rumah.  Sementara itu, Nabilah dan Dimansyah masih lolos karena berada di atas Azis hasil polling vote yang sudah dibuka sejak minggu lalu.

Padahal penampilan Azis di Indonesian Idol 2023 tadi malam sukses membuat dewan juri Rossa terpana usai menyanyikan lagu Firasat. Dengan demikian kompetisi ini menyisakan 14 kontestan yaitu Rahman, Rosalina,  Paul, Syarla, Rony,  Salma,  Rachel,  Anggis, Novia, Danil,  Alfredo,  Neyl, Nabila, dan Dimansyah.

Azis tereliminasi dari Indonesian Idol 2023 mengejutkan banyak orang. Hal itu terlihat dari sejumlah komentar warganet di akun Instagram Indonesian Idol.

“Kecewa parah sih ini azis hrs pulang. Tolong dong votingnya diperjelas. Dr season 1 smp skrg gak pernah tau voting no 1 2 3 dst siapa. Adain klasemen sementara di sela2 acara jd voters semangat vote idolanya,” tulis @officialdedisyam dikutip dari @indonesianidol.id pada Selasa (31/1/2023).

“Kirain bakal dimansyah yg out, pdhl suaranya azis mewarnai bgt idol taun ini,” tulis @shilvanabjry.

“Semangat terus Azis! Masi muda banget, bikinin lagu pasti booming nihsuaranya adem,” tulis @_sendalswalo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya