SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram)

Pendangdut Ayu Ting Ting meluncurkan bisnis pakaian A2T.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting resmi merilis brand pakaian A2T di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016). Ayu memang telah mempersiapkan bisnis pakaian ini cukup lama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Jumat (2/12/2016), dalam peluncuran bisnis pakaian A2T, Ayu Ting Ting didampingi orang tuanya. Brand A2T diambil dari singkatan nama Ayu Ting Ting yang populer di dunia musik.

Ayu Ting Ting senang bisa meluncurkan brand pakaian A2T. Masih banyak teman dan keluarga yang mendukung bisnis pakaiannya tersebut. “Alhamdulillah, masih banyak yang support. Masih banyak yang mendukung saya, semoga usaha ini lancar dan banyak yang suka,” ujar Ayu.

Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu menyebutkan masalah dengan Luna Maya sudah berakhir. “Masalah dengan Luna Maya sudah selesai, clear, dan tidak perlu dibahas, terima kasih, hubungan kami baik-baik saja,” ucap Ayu Ting Ting.

Pemilik lagu Alamat Palsu itu juga mengaku dirinya mendapat banyak bantuan dari sejumlah rekan artis. “Pasti, teman-teman saya yang punya usaha yang sudah berpengalaman,” ucapnya, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Jumat.

Meski begitu, Ayu enggan menyebutkan siapa-siapa saja pihak yang memberikan bantuan itu. “Menurut kalian siapa saja, saya enggak jelasin nanti malah melebar,” ujar Ayu singkat.

Dalam meluncurkan brand A2T ini, Ayu bekerja sama dengan salah satu outlet penjual pakaian ternama di Indonesia. Mengenai keputusannya untuk mengambil kontrak kerja sama tersebut, ibu dari Bilqis Khumaira Razak itu sempat meminta pertimbangan dari dua artis yang sebelumnya sudah lebih dulu menjalankan kerja sama dengan outlet tersebut, Ruben Onsu dan Julia Perez.

“Pasti lah saya ketemu mereka, saya bertanya kayak Ruben, Jupe. Banyak masukan yang saya dapat, dan mereka senang, support juga,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya