SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram.com)

Ayu Ting Ting mengklarifikasi kontraknya dengan Luna Maya.

Solopos.com, SOLO – Hubungan pendangdut Ayu Ting Ting dengan Luna Maya memanas. Ayu dianggap telah menyalahi kontrak dengan clothing line milik Luna, Luna Habit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ayu Ting Ting melalui Direktur Managemen SMN, Hendra Hermawan mengklarifikasi terkait hal ini. Dalam pernyataannya di depan media, Ayu Ting Ting menandatangani kontrak Luna Habit untuk enam bulan yang terhitung mulai 1 Juni – 30 November 2016.

“Dari 1 Juni sampai 30 November yaitu bermitra antara Luna Habit dengan Ayu. Secara kontrak Ayu sudah menjalankan dengan profesional, dan menurut saya etika bisnis itu kan relatif makanya dituangkan dalam kontrak,” kata Hendra di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Dilansir Okezone.com, Ayu menegaskan tidak pernah menandatangani kontrak dengan pihak lain dalam masa kontrak dengan Luna. Seperti yang dituduhkan oleh Luna kalau Ayu tidak memiliki etika berbisnis lantaran sudah menandatangani kontrak dengan pihak lain.

“Dia bilang saya sudah menandatangani kerja sama dengan pihak lain, itu sama sekali tidak benar,” timpal Ayu.

Buntut kekecewaanya kepada pelantun Alamat Palsu itu, Luna Maya meng-unfollow Instagram Ayu Ting Ting. Ta hanya itu, ia bahkan memblokir nomor teleponnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya