SOLOPOS.COM - Pilihan menu di Canting Londo Kitchen (istimewa)

Solopos.com, SOLO--Menjelang berakhirnya Ramadan, Canting Londo meluncurkan berbagai program menarik di bulan Mei ini. Bubur Bakar Londo yang sempat tidak beroperasi selama Ramadan akan kembali di hari Jumat sampai Minggu dengan konsep baru.

Konsep baru yang dimaksud yaitu akan ada berbagai aktivitas olahraga yang diselenggarakan di setiap hari Minggu di area Bubur Bakar Londo, mulai dari Zumba, aerobik, dan lain sebagainya. Hal ini diharap dapat meningkatkan minat masyarakat untuk dapat mencicipi bubur bakar dan juga berolahraga.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Bubur Bakar Londo menyajikan berbagai menu bubur yang diolah dengan cara dibakar di atas kompor menggunakan clay pot. Satu porsi bubur bakar dibanderol dengan harga mulai dari Rp15.000 dengan varian bubur ayam, bubur sapi, dan bubur seafood.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Modena Luncurkan Produk Water Heater dengan Teknologi IoT, Ini Keunggulannya

Berbagai pilihan di Canting Londo Kitchen. (Istimewa)
Berbagai pilihan di Canting Londo Kitchen. (Istimewa)

Pengunjung dapat memilih aneka topping, seperti telur pitan, telur ayam, beef bacon, sosis, ayam char siu, maupun dim sum. Bubur Bakar Londo dapat dinikmati mulai pukul 06.00 pagi hingga pukul 09.00 pagi.

Selama bulan Mei ini, bagi pengunjung yang melakukan pembelian dua menu ala carte Chinese Food, akan mendapatkan Chinese Tea secara cuma-cuma yang disajikan dalam tea pot.

Menu Chinese Food yang ditawarkan beragam, antara lain Saikoro Blackpepper, Udang Mayonaise, Cumi/ Udang Cabe Garam, Ayam Goreng Mentega, Dori Telur Asin, dan Sapo Tofu Ayam/ Seafood mulai dari Rp39.000 per porsi.

Baca Juga: Bos Sritex Iwan Lukminto Lolos dari Jerat PKPU Seusai Gugatan QNB Ditolak PN Semarang

Selain itu, untuk setiap pembelian menu pasta akan mendapatkan Coffee Crème Brulee secara cuma-cuma pula. Coffee Crème Brulee merupakan perpaduan antara kopi, susu, dan gula ditambah dengan topping gula merah yang dibakar, menghasilkan cita rasa kopi susu dengan sensasi karamel yang unik.

Promo lain pada bulan Mei dari Canting Londo Kitchen yaitu diluncurkannya aneka menu sushi yang dibanderol dengan harga Rp45.000 dengan berbagai varian seperti Baked Salmon Roll, Ebi Cal Roll, Chicken Avocado Roll, dan Crunchy Roll.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Canting Londo Kitchen di nomor 0813-4834-3478 atau 02717470999. Tidak lupa media sosial di Instagram @cantinglondo dan Facebook Page Canting Londo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya