SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada pekan kedua Liga Premier Inggris, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB. Mantan pemain MU, Dimitar Berbatov, meminta Setan Merah lebih tajam lagi.

MU sebenarnya sudah menunjukkan taringnya pada pekan pertama Liga Inggris. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu melumat Chelsea dengan skor 4-0. MU tampil efektif di laga itu karena mencetak empat gol dari total lima tembakan ke arah gawang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati demikian, penampilan apik MU itu belum meyakinkan Berbatov. Terlebih yang dihadapi MU adalah Wolves. Tim ini cukup menyulitkan Setan Merah pada musim lalu saat bermain di Molineux Stadium.

Dua kali bertandang ke stadion itu, dua kali pula MU menelan kekalahan. MU tunduk dengan skor 1-2 di ajang Liga Premier Inggris dan perempatfinal Piala FA. Hal itu lah yang membuat Berbatov ingin MU lebih tajam lagi.

“Satu hal yang ingin saya lihat, performa yang lebih baik dibandingkan musim lalu. Penyelesaian akhir mereka sungguh mengecewakan,” kata Berbatov seperti dikutip dari Daily Star, Jumat (16/8/2019).

“Jadi, semoga musim ini bisa tampil lebih baik. Tak cuma satu pemain, tapi semua pemain sebagai sebuah grup,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya