SOLOPOS.COM - Ayah Vanessa Angel. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Solopos.com, SOLO-Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, tak mau memberikan komentar atas perubahan nama sang cucu, Gala Sky Ardiansyah, di buku Yasin. Sebagaimana diketahui nama Gala Sky Ardiansyah tertulis menjadi Gala Sky Adzan.

Perubahan nama Gala Sky Andriansyah yang dilakukan oleh ayah Vanessa Angel ini menimbulkan tanya, termasuk host di acara Rumpi, Feni Rose. Tim dari acaranya pun telah mengonfirmasi perihal pergantian nama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun ayah Vanessa Angel tak mau komentar atas perubahan nama Gala Sky itu. Dia hanya memberikan jawaban singkat.

“Nanti digoreng lagi,” ujarnya seperti dikutip dari Suara.com pada Rabu (8/12/2021).

Feni Rose lantas nyinyir. Ia mengatakan, bukan orang-orang yang menggoreng bahannya, tapi Doddy Sudrajat sendiri yang memberikan celah. “Pak Doddy sih kasih bahan bakunya. Jadi kan kita kepo,” kata Feni Rose di tayangan Rumpi Trans TV.

Baca Juga: Syahrini Liburan ke Hawaii, Tas Murahnya Jadi Perhatian

Feni Rose tidak mau menduga-duga. Untuk itulah ia bersama timnya melakukan klarifikasi dan mungkin saja ada kesalahan saat mencetak buku Yasin. “Karena nama Vanessa Angel kan ada Adzania. Jadi mungkin yang mencetak salah, jadi adzan,” ucap Feni Rose.

Selain mengganti nama Gala Sky Andriansyah, Doddy Sudrajat juga tidak menyertakan foto sang menantu, Bibi Ardiansyah. Untuk masalah ini, Doddy Sudrajat mengatakan itu memang konsep dari buku Yasin Vanessa Angel.

“Sudah jadi buku yasin seperti itu. [ada] Foto Vanessa, tidak ada foto Bibi dan sudah dicetak 1.000 buku,”kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube SCTV, Selasa (7/12/2021).

Baca Juga: Dua Keluarga Gelar Peringatan 40 Hari Vanessa Angel Secara Berbeda

Meski tidak mencantumkan nama Bibi Ardiansyah, saat pengajian nanti pun ia beserta keluarga akan mendoakan sang menantu. Untuk itu, Doddy Sudrajat meminta publik tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Beberapa waktu lalu warganet dibuat geram dengan ulah Doddy Sudrajat sekeluarga yang membuat buku Yasin mengenang 40 hari almarhumah Vanessa Angel. Buku Yasin itu hanya memuat foto Vanessa Angel. Tidak ada foto dan nama Bibi Andriansyah dalam buku Yasin buatan Doddy Sudrajat.

Selain itu dalam buku Yasin versi Doddy Sudrajat itu nama Gala Sky diubah menjadi Gala Sky Adzan. Padahal nama Gala Sky sesungguhnya adalah Gala Sky Ardiansyah. Buku Yasin Vanessa Angel buatan Doddy Sudrajat membuat netizen murka. Netizen menganggap Doddy Sudrajat sudah kelewat batas sampai merubah nama Gala Sky.

Pihak  ayah Bibi Andriansyah, Faisal, juga membuat buku Yasin mengenang 40 kematian Bibi dan Vanessa Angel.  Berbeda dengan buatan Doddy Sudrajat, buku Yasin versi  Faisal ini mendapat pujian dari warganet. Dari gambar yang beredar di media sosial, terlihat foto Bibi dan Vanessa di buku Yasin tersebut.

Baca Juga: Kena Musibah, Laura Anna Mencoba Tetap Bahagia

Nama Doddy Sudrajat pun disebut sebagai ayah dari Vanessa Angel. Buku Yasin versi Faisal juga tidak mengubah nama Gala Sky.

Di buku Yasin itu, nama Gala Sky ditulis Gala Sky Andriansyah persis seperti yang diberikan orang tuanya ketika masih hidup. Foto yang dipakai sebagai sampul buku Yasin juga terlihat lebih adem daripada yang ada di buku Yasin buatan Doddy Sudrajat.

Sontak H Faisal mendapat pujian dari warganet. Warganet menganggap beda kelas antara Doddy Sudrajat dengan H Faisal.

“Keliatan mana yg punya otak sama hati,” tulis warganet lain.

“Y ampun dod nampak kali busuk hatinya yaa,mukak nya aj gelap suram gt” komentar warganet.

“Yg keluaraga ono enntah kekuarga besar siapa berantah di masukin..giliran mantu ga di masukin..malah nama cucu di ubah..emg beda” kata warganet lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya