SOLOPOS.COM - Ayah Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, siap  bertemua dengan besannya, Faisal, terkait perwalian Gala Sky.  Belakangan ini hubungan keduanya menjadi perhatian publik  lantaran bersitegang soal hak perwalian sang cucu, Gala Sky Andriansyah, hingga harta warisan.

Ayah Vaneesa  Angel mengatakan sampai sekarang belum bertemu dan belum ada komunikasi lagi dengan besannya itu. Namun dia tak mau banyak berkomentar soal hubungan mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk bertemu dengan besannya, ayah Vanessa Angel memilih dimediasi. Doddy Sudrajat sudah berkonsultasi dengan pengacaranya, Milano Lubis. Nantinya, mereka akan dimediasi oleh ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), Kak Seto, demi nasib Gala.

Baca Juga : Warganet Kaitkan Unggahan Ifan Seventeen dengan Adik Vanessa Angel

“Kalau Daddy belum komunikasi sama kak Seto. Nanti ada [pertemuan] hubungin bang Milano aja ya, dia yang atur pertemuannya dengan Kak Seto,” ujarnya seperti dikutip dari Suara.com pada Kamis (25/11/2021).

Terkait komunikasi, Doddy mengaku tidak ada komunikasi. “Nggak ada [komunikasi],” kata Doddy Sudrajat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2021).

Disinggung soal hubungannya dengan Faisal, Doddy Sudrajat tak mau banyak komentar. Ia memilih dimediasi dan berharap suasana tak makin memanas. “Nantilah itu [komentar soal Faisal] saya nggak mau memperkeruh suasana. Jangan dulu deh karena ini suasananya lagi memanas,” ujarnya.

Doddy Sudrajat juga belum membuka komunikasi dengan Faisal. Menurutnya, mereka nantinya juga bakal bertemu dalam sidang perwalian beberapa hari lagi. “Kan dua hari lagi mau sidang. Nanti ketemu sama pak Faisal pas sidang,” ucap dia.

Baca Juga : Marissya Icha Unggah Ini, Warganet Menduga Bahas Ayah Vanessa Angel

Doddy Sudrajat dan Faisal sama-sama mengajuan hak perwalian Gala di pengadilan. Selain soal Gala, mereka juga berbeda pendapat soal pembagian harta warisan Bibi dan Vanessa.

Faisal ingin semua harta peninggalan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel dikumpulkan dan dijadikan uang. Uangnya nanti ditabung atas nama Gala.

Sementara Doddy menginginkan agar harta milik putrinya dengan kepunyaan Bibi dipisah. Sebab  dia ingin membuat rumah museum Vanessa Angel yang di dalamnya tersimpan barang-barang peninggalan almarhumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya