SOLOPOS.COM - Ayah Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, tengah menjadi sorotan publik. Bahkan ia dicap sebagai sosok yang gila harta.

Meski sama sekali tak menyinggung soal warisan di unggahan terakhirnya, ayah Vanessa Angel jadi sorotan warganet. Banyak warganet yang meluapkan kekecewaan di kolom komentar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ayah Vanessa Angel jadi sorotan bukan karena unggahan video lawas putrinya sedang bernyanyi membawakan lagu Home dari Michael Buble sambil bermain gitar. Unggahan Doddy tersebut lalu dibanjiri komentar warganet.

“I wanna go home salah satu cover Michael Buble  yg pernah Daddy ajarkan di saat kamu merintis karier dari Vanessa Adzania menjadi Vanesza Angel nama panggung kamu yg daddy restui,” tulisnya di Instagram pada Sabtu (20/11/2021) dikutip dari Suara.com pada Minggu (21/11/2021).

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Diguyur Hujan Trending, Pebalap Main Hujan

Doddy kemudian mendoakan Vanessa Angel yang sudah berpulang menyusul ibu kandungnya. Ia juga mengenang masa sulit dalam video tersebut.

“Sekarang kamu sudah pulang dan berpelukan dengan Mama Lucy di sisi Allah SWT, teringat sekali bagaimana kisah perjuangan masa itu Nak, Al Fatihah,” pungkasnya.

Sebagian besar komentar unggahan itu berupa serangan untuk Doddy.  Kebanyakan menyoroti perihal warisan yang merupakan hak anak Vanessa dan Bibi yakni Gala Sky Ardiansyah.

“Tolong prioritaskan gala, pak. Mau sebelum atau sesudah menikah, hasil usaha alm.vanesha lebih tepat untuk gala. Bukan mayang yg secara hukum tanggung jawab bapak,” komentar warganet.

Baca Juga: Ini Manfaat Lain Vaksin Influenza terhadap Infeksi Covid-19

“Iya betul semua harta vanesa hak anaknya gala.. klo mayang tanggung jawab bapak nya,” timpal warganet lain.
“Kalo dia nuntut harta waris utk adik²nya vanes. Fix hati nurani nya sdh mati tertutup harta. Azab makan harta anak yatim itu sungguh perih,” tulis yang lainnya.

Bahkan, ada warganet yang menduga bahwa Doddy Sudrajat sedang melakukan pencitraan.

“PENCITRAAN,” kata yang lain.

Seperti diketahui, Doddy menginginkan surat warisan dipisah oleh pihak keluarga Bibi Andriansyah.  “Keinginan saya suratnya terpisah. Jadi ahli waris dari pihak Bibi memiliki surat tersendiri. Untuk keluarga Vanessa memiliki suratnya tersendiri. Jadi terpisah surat penetapan ahli waris itu,” ungkap Doddy di kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (18/11/2021).

Tidak hanya itu, ibu sambung Vanessa Angel, Puput, juga membicarakan perihal barang Vanessa yang akan dibawa olehnya untuk dijadikan museum.

“Nanti memang barang-barang mau kita ambil. Mau kita bikin museum untuk mengenang Vanessa Angel,” kata Puput Sudrajat.

Baca Juga: Waspada! Pewarna Makanan Tertentu Bisa Picu Radang Usus

Bahkan, barang-barang Vanessa Angel nantinya akan diserahkan untuk Mayang, adik Vanessa Angel. “Nanti kan barang-barang juga bisa dipakai buat adeknya,” sambungnya.

Akibat pernyataan tersebut, publik menilai bahwa ayah Vanessa Angel gila harta. Sedangkan, ayah Bibi Andriansyah, Faisal telah menegaskan bahwa semua warisan anak dan menantunya untuk cucunya. “Kita semua ke Gala, semua atas nama gala,” ujar Faisal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya