SOLOPOS.COM - Ayah Vanessa Angel. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Solopos.com, SOLO-Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat,  ingin Gala Sky Andriansyah menjalani tes DNA sekadar ingin memastikan putera Vanessa Angel itu benar cucu kandungnya. Keinginan ini tentu membuat warganet kembali meradang.

Lalu bagaimana reaksi ayah Bibi Andriansyah atas keinginan ayah Vanessa Angel melakukan tes DNA terhadap Gala? Digembar-gemborkan sejak beberapa pekan lalu, usulan ini membuat ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal, gondok berat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepada awak media, Faisal menyebut keinginan Doddy Sudrajat untuk melakukan tes DNA Gala itu adalah ide gila.  Lebih lanjut Faisal menyebut, Gala Sky anak kandung Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, alias cucu kandungnya. Ini sudah final dan tak perlu tes dalam bentuk apapun untuk memastikannya.

Baca Juga: Vaksin Sputnik V Lebih Tangguh Lawan Omicron Dibandingkan Pfizer

“Itu pemikiran gila itu kalau bagi saya sih. Kenapa? Bagi saya itu sudah final, enggak ada lagi. Bagi saya sudah final, Vanes adalah anak dari Doddy. Febri anak saya. Gala anak si Febri, itu sudah final,” katanya seperti dikutip dari Liputan6.com pada Senin (20/12/2021).

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (18/12/2021), Faisal menilai surat nikah Vanessa-Bibi berikut akta kelahiran Gala adalah bukti yang lebih dari cukup

“Surat nikahnya ada. Akta kelahirannya sudah ada. Itu enggak ada lagi tuh, enggak perlu apapun. Enggak ada yang perlu dilakukan, sudah final. Enggak ada yang perlu diragukan di situ,” ujar Faisal.

Sebagai ayah yang baik, Faisal berjanji akan merawat peninggalan Bibi Andriansyah dari aset hingga anak. Tak tebersit sedikit pun keraguan di benaknya soal posisi Gala sebagai anak Bibi.  “Sekarang dia meninggalkan seorang anak. Bagi saya tidak ada keraguan, sepersen pun enggak ada. Itu adalah cucu saya, anak dari almarhum Febri dan Vanes,” beber Faisal.

Baca Juga: Berapa Lama Gejala Covid-19 Varian Omicron Muncul Setelah Terinfeksi?

Ia mengaku heran mengapa Doddy Sudrajat gembar-gembor mewacanakan tes DNA. Jauh di lubuk hatinya, Faisal ingin merawat dan mengawal tumbuh kembang Gala bareng keluarga Doddy Sudrajat.

Namun kubu Doddy kerap bertingkah. “Semua yang ditinggalkan oleh anak saya akan saya selamatkan. Apalagi seorang anak. Jangankan seorang anak yang ditinggalkan, kucing saja ditinggalkan oleh anak saya, itu akan saya selamatkan,” Faisal menambahkan.

Di pengujung interviu, Faisal menegaskan tak akan mengikuti ide Doddy Sudrajat untuk menguji DNA Gala. “Jadi enggak ada yang perlu dilakukan. Enggak ada yang perlu dites. [Sudah] final!” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya