Ayah Vanessa Angel Dikabarkan Terlilit Utang Pinjol

Meski tak menyebutkan nama, namun warganet langsung berkesimpulan sosok yang terlilit utang pinjol di unggahan itu adalah ayah Vanessa Angel.
Ayah Vanessa Angel Dikabarkan Terlilit Utang Pinjol
SOLOPOS.COM - Ayah Vanessa Angel. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Solopos.com, SOLO-Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, ramai dikabarkan terlilit utang pinjaman online alias pinjol. Hal itu terjadi setelah salah satu akun gosip  membahas soal sosok yang punya utang  pinjaman online, bahkan para tetangganya sampai terkena teror.

Meski tak menyebutkan nama, namun warganet langsung berkesimpulan sosok yang terlilit utang pinjol di unggahan itu adalah ayah Vanessa Angel. Si pemilik akun hanya menyebutkan petunjuk atas ciri-ciri sosok yang dimaksud.

Wajar jika warganet beranggapan sosok yang terlilit utang pinjol itu adalah ayah Vanessa Angel sebab ciri-ciri yang disebutkan  mengarah ke Doddy. Kendati demikian, hingga berita ini diturunkan pada Senin (29/11/2021) pukul 15.00 WIB belum ada komentar apapun dari pihak Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Meninggal Dunia Karena Covid-19, Ini Profil Bens Leo

“Ternyata ada yang lagi terjerat pinjol loh babies wkwkwk fak lucu banget. Tetangganya sampe pada diteror pihak pinjol dan katanya si atas nama tersebut belum bayar utang di pinjol. Acara tersebut dilaksanakan tanggal 14 nanti,” demikian bunyi tangkapan layar yang diunggah ulang oleh Instagram @lambeturah_official pada Senin (29/11/2021).

Akun tersebut membeberkan ciri-ciri sosok yang terjerat utang pinjol dan warganet berkesimpulan orang itu adalah ayah Vanessa Angel.  “Clue: mimin nggak mau sebut nama tapi yang jelas, orang yang mimin maksud bakalan adain acara gede-gedean (sampe pasang tenda gede-gedean) dan ngundang 200 orang,” tuturnya.

Semenjak diunggah ulang oleh akun gosip @lambeturah_official di Instagram pada Minggu (28/11/2021), postingan itu langsung banjir komentar. Hingga Senin (29/11/2021) pukul 15.00 WIB sudah ada 35.280 likes dan 1.626 komentar. Kebanyakan komentar langsung tertuju kepada Doddy Sudrajat.

“Oalaaaah mau warisan cepet2 turun tuh agar supaya bisa lunasin utang pinjol. Kasian jg ye idupnya penuh utang tp ngedrama terus huff,” tulis @_ivander_.

Baca Juga: Orang Lansia Seperti Bens Leo Rentan Terinfeksi Covid-19, Kenapa ya?

“Oalah kerbau ngebet perjuangkan warisan mau bayar utang!!! Kerjaa bossss,” tulis @arie_galih.

“DadyDot pasti nih… Wah nyambung lagi smua rangkaian cerita ini… Cocok,” tulis @rahmandika92.

“Jangan sekali2 makan hak anak yatim yaa, ngeri dosanya, anak yatim mutlak dilindungi Allah SWT dan netizen yang budiman,” tulis @indahwahyunurani.

Baca Juga: Ameer Azzikra Meninggal, Alvin Faiz: Insya Allah Berkumpul Sama Abi

“Dodoy & Wayang yaa,” tulis @saichuyushemi.

Tapi ada juga warganet yang tidak paham akan tanggal 14 seperti disebutkan di akun tersebut. “Tanggal 14 kenapa?” tanya @user0987655432100.

“Acara apa tuh?” tanya @dwiisetiawatii.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago