Ayah Vanessa Angel Bantah Terlilit Utang Pinjol, Siap Lapor ke Polisi

Dikabarkan terlilit utang pinjol, ayah Vanessa Angel siap melaporkan akun yang telah menyebarkan isu itu.
Ayah Vanessa Angel Bantah Terlilit Utang Pinjol, Siap Lapor ke Polisi
SOLOPOS.COM - Ayah Vanessa Angel. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Solopos.com, SOLO-Setelah diwakili pengacaranya, giliran ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, membantah rumor dia terlilit utang pinjaman online (pinjol). Dia menegaskan kabar tersebut tidak benar.

Ayah Vanessa Angel bahkan mengklaim sudah mengetahui akun-akun di media sosial yang menyebar rumor dirinya terlilit utang pinjol tersebut. Dia tidak mengerti kenapa akun itu begitu aktif melontarkan serangan padanya.

Dikabarkan terlilit utang pinjol, ayah Vanessa Angel siap melaporkan akun yang telah menyebarkan isu itu. Dia siap menyeret para pemilik akun itu ke jalur hukum.

“Saya tidak pernah melakukan pinjaman online apapun. Jadi itu hoaks. Itu akunnya itu-itu saja. Mereka yang hanya ingin menjatuhkan saya,” ujar Doddy, dikutip dari kanal Youtube Cumicumi dan dikutip Suara.com, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga: Mantan Manajer Ungkap Vanessa Angel Pernah Dikurung Ayahnya

Doddy heran kenapa mereka begitu aktif melontarkan serangan padanya. Kalau mereka merasa itu bukan fitnah, dia minta bukti. “Saya juga tidak tahu motifnya apa. Tapi kalau bisa membuktikan, silakan cari saja. Saya pernah atau tidak melakukan pinjaman online,” ujar dia.

Doddy Sudrajat bahkan siap menyeret para pemilik akun ke jalur hukum. Sebab aksi mereka dirasa sudah mencemarkan nama baik. “Tunggu saatnya saja, akan dilaporkan akun-akun itu,” kata Doddy.

Sebagaimana diberitakan, beredar kabar Doddy Sudrajat terlilit utang pinjaman online atau pinjol. Rumor beredar seiring munculnya postingan salah satu akun yang menyinggung seseorang terjerat masalah dengan pinjol. “Mimin enggak mau sebut nama. Tapi yang jelas, orang yang mimin maksud bakalan adain acara gede-gedean dan ngundang 200 orang. Acara tersebut dilaksanakan tanggal 14 nanti,” jelas si pemilik akun.

Baca Juga: Segini Harta Peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Melihat unggahan itu, tak sedikit warganet berasumsi orang itu adalah ayah Vanessa Angel. Mereka pun melontarkan komentar beragam terhadap unggahan itu.  Semenjak diunggah ulang oleh akun gosip @lambeturah_official di Instagram pada Minggu (28/11/2021), postingan itu langsung banjir komentar. Hingga Senin (29/11/2021) pukul 15.00 WIB sudah ada 35.280 likes dan 1.626 komentar. Kebanyakan komentar langsung tertuju kepada Doddy Sudrajat.

“Oalaaaah mau warisan cepet2 turun tuh agar supaya bisa lunasin utang pinjol. Kasian jg ye idupnya penuh utang tp ngedrama terus huff,” tulis @_ivander_.

Tapi ada juga warganet yang tidak paham akan tanggal 14 seperti disebutkan di akun tersebut. “Tanggal 14 kenapa?” tanya @user0987655432100.

“Acara apa tuh?” tanya @dwiisetiawatii.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago