SOLOPOS.COM - Ayah Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO — Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengajukan hak asuh anak untuk Gala Sky Adriansyah ke Pengadian Negeri.

Doddy khawatir jika Gala ketika dewasa beranggapan dirinya tak menginginkan keberadaan Gala.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Oleh sebab itu, dia ingin memperjuangkan Gala melalui pengajuan hak asuh anak tersebut. “Takutnya besar nanti Galanya kok kakeknya enggak perjuangkan saya untuk dirawat atau diwalikan. Itu menurut saya ya, saya enggak tahu dari Pak Faisal [ayah Bibi Adriansyah],” kata dia, dilansir Suara.com.

Baca Juga: Potret Kedekatan Konglomerat Sukoharjo & Kenzo Si Harimau, Gemes Banget

Ayah dari vanessa Angel itu juga menegaskan bahwa usahanya ini bukan untuk merebut Gala dari keluarga Bibi. Bahkan, ia mengatakan hubungannya dengan keluarga Bibi baik-baik saja.

“Jadi sih sebenarnya, jangan disebut sebagai perebutan, daddy enggak setuju untuk itu,” ucap dia.

Baca Juga:  Istri Dituntut Penjara Gegara Marahi Suami Mabuk, Netizen Auto Teriak

Dia pun mengaku akan menerima keputusan apapun dari Pengadilan Negeri terkait hak asuh Gala. Bagi dia, yang jelas adalah siapa pun yang mendapatkan hak asuh Gala, kedua belah pihak keluarga tetap bisa mengunjungi anak semata wayang dari Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah itu.

“Saya baik-baik aja kan saya baik-baik sama keluarga Bibi, [pengajuan] untuk menetapkan saja ada keadilan yang sudah ditetapkan oleh Pengadilan. Hubungan kami baik-baik aja,” urai ayah Vanessa Angel itu.

Baca Juga:  Siapa Andry Sumampow, Konglomerat Sukoharjo yang Pelihara Harimau?

“Kalau sudah ditetapkan hukum kalau Gala diasuh sama saya atau sama keluarga Bibi. Perjanjian tertulisnya mungkin saya boleh menemui dia di akhir pekan, mungkin saya bawa boleh dua tiga hari gimana. Itu tertulis antara keluarga saja,” pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya